Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Datang, Pemain Real Madrid Girang

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kembali ditangani oleh Carlo Ancelotti pada musim 2021/2022. Kehadiran pelatih asal Italia itu disyukuri oleh para pemain Los Blancos, seperti diungkapkan oleh Nacho Fernandez.

Carlo Ancelotti kembali dipercaya untuk melatih Real Madrid pada musim panas ini. Pelatih yang musim lalu menangani Everton itu diberi kepercayaan untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Carlo Ancelotti dikontrak oleh Los Blancos selama tiga musim dalam periode keduanya menangani Real Madrid. Sebelumnya, Ancelotti pernah menangani Los Blancos pada 2013 hingga 2015.

Ketika itu Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub untuk Real Madrid.

Nacho Fernandez merasa sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti. Dia ingin memenangkan gelar lagi bersama pelatih asal Italia itu.

"Dia pelatih yang fantastis. Dia menangani klub-klub hebat. Bahkan kami memenangkan trofi, itulah yang dibutuhkan klub ini. Kami memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Para pemain senang Ancelotti kembali, ujar bek Real Madrid itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bertahan di Real Madrid

Nacho baru saja meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu akan tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol itu hingga 2023.

Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat senang bisa tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Dia menyebut Los Blancos sebagai rumahnya.

"Real Madrid adalah rumah saya. Klub telah membantu saya berkembang dan telah mengajari saya semua hal positif untuk menghadapi kehidupan dan segala sesuatu yang datang kepada Anda," ujar Nacho.

"Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa Real Madrid karena saya sudah berada di sini hampir separuh hidup saya. Setiap tahun di klub ini, yang merupakan rumah saya, adalah sesuatu yang positif, dan ini membuat saya merasa bahagia."

"Saya sangat bangga bisa bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun lagi," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/7/2021)

Video Populer

Foto Populer