Sukses


Ronald Koeman Merasa Liga Spanyol Tak Akan Membiarkan Lionel Messi Pergi Begitu Saja

Bola.com, Jakarta - Ronald Koeman berbicara tentang masa depan Lionel Messi. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa dia khawatir akan hal tersebut, namun yakin Barcelona dan La Liga akan saling membantu agar sang megabintang tidak ke klub lain.

Adapun operator Liga Spanyol dengan tegas menekankan bahwa ada batas maksimal gaji yang mesti dipatuhi. Sementara itu, Lionel Messi membuat Barcelona melewati batasan tersebut karena nilainya sangat besar.

Koeman cemas akan hal itu, tapi ia optimistis Joan Laporta selaku presiden Barcelona bisa menemukan titik temu. Terlebih, Liga Spanyol tak akan rela kehilangan bintangnya lagi setelah ditinggal Cristriano Ronaldo ke Juventus.

“Setiap kali masalah tidak terselesaikan, Anda pasti khawatir,” kata Koeman.

“Tetapi saya memiliki kepercayaan penuh pada presiden kita untuk memperbaiki masalah ini; itu sangat penting bagi Barcelona, tetapi juga untuk La Liga, agar pemain terbaik di dunia tetap ada dan kami semua harus berusaha untuk memastikan dia terus bersama kami.”

Video

2 dari 2 halaman

Messi Fokus Copa America 2021

Messi saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina, mempersiapkan diri untuk final Copa America pada Sabtu malam dengan Brasil di Rio de Janeiro.

Argentina belum pernah mengalahkan selecao sejak 2005 dan belum pernah memenangkan gelar sejak 1993; Terlebih lagi, Maracana, stadion tempat pertandingan akan dimainkan, adalah tempat Argentina kalah di final Piala Dunia 2014 dari Jerman.

Video Populer

Foto Populer