Sukses


Sudah Juara Copa America, Lionel Messi Segera Pastikan Masa Depannya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi baru saja menuntaskan satu di antara misi dalam kariernya, yakni meraih juara Copa America 2021 bersama Argentina.

Setelah ini, ia akan menentukan masa depannya di Barcelona. Per Kamis, 1 Juli 2021, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona, klub yang telah ia bela sejak masih belia itu telah berakhir. Megabintang asal Argentina itupun kini tak memiliki klub.

Tapi tenang, bukan berarti La Pulga tak bisa kembali membela Barcelona. Manajemen The Catalan Giants tetap yakin bahwa Messi akan memperbarui kontraknya dengan klub dan melanjutkan untuk dua musim lagi, walaupun situasinya jauh dari ideal.

Lionel Messi berusia 34 tahun pada minggu lalu, dan mungkin sudah melewati masa-masa jayanya. Akan tetapi, ia masih dianggap sebagai satu dari beberapa pemain terbaik di dunia saat ini.

Bersama Barcelona musim lalu, ia mencetak 30 gol dan menyumbang sebelas assist dalam 35 penampilan. Lionel Messi kabarnya akan mengumumkan masa depannya setela Copa America.

Video

2 dari 2 halaman

Perjuangan

Direktur olahraga baru Barcelona, Jordi Cruyff mengakui untuk mengamankan kontrak anyar La Pulga. Barca harus mengatur keuangan mereka karena aturan batas gaji LaLiga.

"Sulit untuk memberikan pendapat sebagai orang luar, dan saya belum mulai bekerja untuk klub. Aturan sepak bola Spanyol sudah jelas," kata Jordi kepada Marca.

“Sebelum mengikat Lionel Messi ke kontrak baru, kami perlu melakukan banyak pekerjaan dasar dan itu akan sulit," lanjutnya.

Barcelona juga masih terus menjual jersey Lionel Messi. Padahal, bintang asal Argentina itu sekarang berstatus bebas agen karena kontraknya dengan klub telah berakhir.

Sport melaporkan, Barcelona masih memajang jersey Lionel Messi untuk musim depan. Itu menjadi satu di antara item yang paling dicari di toko merchandise klub.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer