Sukses


Liga Spanyol: Dani Ceballos Siap Perjuangkan Tempat di Tim Inti Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dani Ceballos resmi kembali ke Real Madrid setelah merampungkan masa peminjaman di Arsenal. Meski tak menutup kemungkinan kembali ke Premier League, Ceballos bertekad untuk meraih satu tempat di tim inti Madrid.

Pemain asal Spanyol tersebut memperkuat Arsenal dalam dua musim terakhir dengan status pinjaman. Dani Ceballos pun mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini tengah The Gunners.

Pada musim lalu, Ceballos menorehkan tiga assist dari 40 penampilan di seluruh ajang. Sayangnya, Dani Ceballos gagal mendongkrak performa Arsenal.

Tim Meriam London hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League, kandas pada babak keempat Piala FA, terhenti di perempat final Piala Liga Inggris, dan keok di semifinal Liga Europa.

Masa peminjaman Dani Ceballos bersama Arsenal telah berakhir pada 30 Juni 2021, dan dia resmi kembali ke Real Madrid terhitung sejak 1 Juli lalu. Kendati telah kembali ke Madrid, Ceballos masih ingin menjalani karier di Premier League.

"Ya, saya tidak mengesampingkannya (kembali bermain di Premier League)," ujar Ceballos.

"Itu adalah liga yang saya suka, orang-orang yang sangat menyukai sepak bola akan termotivasi untuk bermain di sana. Jika Anda tidak bisa bermain di sana, Anda bisa menyesalinya," lanjut gelandang Real Madrid itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ino:

2 dari 3 halaman

Amankan Tempat di Skuad Inti Real Madrid

Namun, Dani Ceballos berharap masih bisa mengamankan tempat di skuad inti El Real pada musim depan. Mantan pemain Real Betis tersebut siap berjuang demi mewujudkan ambisi itu.

"Saya sangat ingin menang di Real Madrid, saya akan berjuang untuk bertahan di sini. Pengalaman bersama Arsenal di Premier League membuat saya lebih kuat, sekarang saatnya untuk menang di Real Madrid," tutur Ceballos.

"Sudah jelas, saya ingin bermain di Real Madrid. Tetapi, saya harus tahu apa yang diinginkan pelatih dan harus ada tujuan. Tetapi, niat saya adalah bermain tahun depan di Real Madrid," tegasnya.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer