Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ternyata Kepincut Bintang Muda Timnas Denmark di Euro 2020, Mikkel Damsgaard

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Mikkel Damsgaard di musim panas ini kian memanjang. Setelah Real Madrid dilaporkan juga kesengsem terhadap sang winger.

Mikkel Damsgaard merupakan salah satu sosok rising star di Euro 2020. Ia tampil dengan sangat apik sehingga membawa Denmark menembus semi final Euro 2020.

Berkat aksi impresifnya ini banyak klub-klub top Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas ini. Klub-klub seperti AC Milan, Tottenham, Liverpool dan Juventus dilaporkan tertarik akan jasanya.

Dilansir Marca, kini daftar peminat Damsgaard semakin panjang. Menurut laporan tersebut, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tertarik untuk merekrut Damsgaard di musim panas ini.

Ia menilai winger 21 itu memiliki bakat yang luar biasa. Ia juga menilai sang pemain berbeda dengan winger yang dipunyai Real Madrid saat ini. Jadi ia menilai Damsgaard bisa memberikan dimensi baru dalam lini serang El Real di musim depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Real Madrid Hubungi Agen Pemain

Menurut laporan yang sama, Real Madrid mulai menghubungi agen sang pemain. Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Mikkel Damsgaard.

Mereka ingin mengetahui apakah sang winger tertarik untuk pindah ke Madrid. Sang agen diberitakan masih mempelajari tawaran dari Madrid dan juga dari klub-klub lain yang meminatinya.

Kontrak Damsgaard di Sampdoria masih cukup panjang. Alhasil Sampdoria hanya bersedia melepaskan sang winger jika ada tim bersedia membayar 40 juta euro.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 13/07/2021)

Video Populer

Foto Populer