Sukses


Demi Ambisi Merekrut Kylian Mbappe, Inilah 5 Pemain Real Madrid yang Bisa Diuangkan

Bola.com, Jakarta - Tak mudah buat Real Madrid memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Satu cara mengumpulkan uang adalah dengan menjual bintangnya agar bisa merekrut megabintang asal Prancis tersebut.

Hingga berita ini turun, Kylian Mbappe belum juga memastikan masa depannya, setidaknya dengan tidak adanya kontrak baru yang ia tanda tangani. Real Madrid pun masih bisa berharap banyak.

Sejauh ini Mbappe masih ogah untuk meneken kontrak baru di PSG. Alhasil sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Real Madrid bisa memanfaatkan situasi itu untuk mengamankan jasa Mbappe. Akan tetapi, untuk merekrut Mbappe juga membutuhkan dana yang besar.

Untuk memuluskan transfer Mbappe, Real Madrid mungkin bisa menawarkan beberapa pemainnya. Lalu siapa saja pemain yang bisa dikorbankan?

 

Video

2 dari 6 halaman

Raphael Varane

Kontrak Raphael Varane di Real Madrid akan habis pada musim panas 2022. Namun, pemain asal Prancis itu dikabarkan tidak bersedia memperpanjang kontraknya.

Varane dikabarkan tertarik mencari tantangan baru. El Real tak menutup peluang untuk menjual Varane pada musim panas ini.

Mantan pemain RC Lens itu saat ini sedang diincar Manchester United. Namun, Varane juga bisa kembali ke Prancis bersama PSG.

 

3 dari 6 halaman

Marco Asensio

Marco Asensio mendapat cedera parah pada musim 2019/2020 lalu. Sejak saat itu, winger asal Spanyol itu belum kembali ke performa terbaiknya.

Asensio mencatatkan 48 penampilan untuk Real Madrid pada musim lalu. Dia hanya mencetak tujuh gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Mantan pemain Mallorca tersebut termasuk pemain serbabisa. Dia bisa bermain di posisi sayap kanan maupun kiri.

 

4 dari 6 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic saat ini sudah kembali ke Real Madrid. Dia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Jovic tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah Zinedine Zidane. Selama satu setengah tahun di Santiago Bernabeu, dia hanya mencetak dua gol di La Liga.

PSG mungkin bisa jadi tujuan yang bagus bagi Jovic. Dia bisa membangkitkan kembali kariernya di Ligue 1.

 

5 dari 6 halaman

Isco

Isco datang ke Real Madrid pada tahun 2013. Sejak saat itu, gelandang asal Spanyol tersebut sudah meraih banyak gelar di Santiago Bernabeu.

Namun, Isco disebut bakal cabut dari Real Madrid. Pemain 29 tahun itu dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti.

Isco kabarnya tengah diminati AC Milan dan AS Roma. Namun, Real Madrid bisa memasukkan sang pemain dalam kesepakatan untuk merekrut Kylian Mbappe.

 

6 dari 6 halaman

Eden Hazard

Real Madrid merekrut Eden Hazard dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Los Blancos mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk memboyong sang pemain.

Sayangnya, Hazard sering mengalami cedera setelah datang ke Santiago Bernabeu. Alhasil, pemain Belgia itu belum menunjukkan performa terbaiknya di Spanyol.

Hazard tercatat hanya mampu tampil sebanyak 21 kali pada musim lalu. Mungkin sudah saatnya Los Blancos berpisah dengan Hazard.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer