Sukses


Liga Spanyol: Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona Tinggal Masalah Waktu

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta optimistis mengenai situasi kontrak Lionel Messi. Ia mengklaim pembicaraan berjalan baik antara klub dan perwakilan La Pulga.

Messi saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya di Camp Nou berakhir pada 30 Juni. Barcelona berharap untuk segera menuntaskan penandatanganan kontrak bintang Argentina itu dalam beberapa minggu mendatang.

Sebelumnya, Barca mendapat sedikit problem. Laporta telah diperintahkan oleh pimpinan La Liga untuk mengurangi tagihan gaji mereka dan menyeimbangkan pembukuan mereka sebelum musim 2021/2022 dimulai, untuk mematuhi peraturan financial fair play.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Pembicaraan kontrak Messi berkembang dengan baik," kata Laporta dalam acara Mago Popmemadai.

Messi dapat berbicara dengan klub lain selain Barcelona, ​​di antaranya Manchester City dan Paris Saint-Germain, meskipun kedua tim tampaknya telah mendinginkan minat mereka karena mereka sadar bahwa pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan akan bertahan di Spanyol.

Lionel Messi, yang mencetak 38 gol dalam 47 penampilan untuk Barcelona selama 2020/2021, baru-baru ini memenangkan gelar internasional pertamanya bersama Argentina di Copa America 2021.

Video

2 dari 3 halaman

Sinyal Positif LaLiga

La Liga dikabarkan telah menyetujui permintaan Barcelona agar Lionel Messi meneken kontrak baru di Camp Nou. 

Kontrak La Pulga berakhir pada akhir bulan lalu dan Barcelona selalu bersikeras bahwa kesepakatan baru hanya masalah waktu. Media Spanyol, AS, melaporkan, La Liga telah memberikan lampu hijau untuk Barcelona mendaftarkan Lionel Messi musim depan.

Barcelona diduga berjanji bahwa mereka akan mendapatkan diri mereka dalam peraturan selama beberapa minggu mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain Argentina, yang baru saja membantu negaranya memenangkan Copa America, telah menyetujui rincian kontraknya.

Sumber: AS via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Barcelona Kandas Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer