Sukses


Bursa Transfer Pemain: Faktor Duit, Marselile Masih Pikir-pikir soal Philippe Coutinho

Bola.com, Marseile - Barcelona mendapat kabar baik. Marseille dilaporkan bersiap untuk memboyong Philippe Coutinho.

Coutinho, bersama dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, adalah beberapa pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona untuk memangkas tagihan upah mereka sebelum musim baru.

Coutinho gagal memenuhi harapan sejak tiba di Camp Nou dengan harga fantastis dari Liverpool pada 2018. Dia sering dikaitkan dengan klub Liga Inggris. Tiga klub yang dikabarkan tertarik ialah Arsenal, Everton, dan Leicester City.

Barcelona pun menjual miring sang penyerang agar segera ada solusi. Kabarnya, Blaugrana cuma menuntut bayaran sebesar 20 juta paun untuk jasa Coutinho.

L'Equipe melaporkan, Marseille benar-benar merencanakan untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu. Namun, laporan tersebut menambahkan, Les Olympiens harus menyusun anggaran lebih dahulu sebelum melemparkan tawaran resmi.

Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan masuk jalur antrean bintang asal Brasil itu.

Philippe Coutinho itu mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam 12 penampilan La Liga selama paruh pertama musim 2020-21, tetapi cedera lutut yang serius berarti dia belum memainkan pertandingan kompetitif sejak pergantian tahun.

Video

2 dari 2 halaman

Musim yang Buruk

Philippe Coutinho mengalami musim yang buruk karena mengalami masalah cedera. Pemain asal Brasil itu belum lagi bermain sejak Desember 2020.

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, disebut sudah melakukan kontak dengan AC Milan. Philippe Coutinho dianggap tepat sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang menyebrang ke Inter Milan.

Mendatangkan Philippe Coutinho bisa menjadi balas dendam sempura buat AC Milan. Apalagi Philippe Coutinho merupakan mantan pemain Inter Milan rentang 2008-2013.

Philippe Coutinho sejatinya masih memiliki dua tahun kontrak tersisa di Barcelona. Namun, Philippe Coutinho memilih hengkang dengan status pinjaman ketimbang secara permanen pada musim panas ini.

Sumber: L'Equipe via Sports Mole

Video Populer

Foto Populer