Sukses


Liga Spanyol: Robert Lewandowski Mulai Tergoda Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan terbuka untuk pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Timnas Polandia ini telah menikmati karier luar biasa di Allianz Arena, dengan mencetak 294 gol dari hanya 329 penampilan dan memenangkan trofi secara reguler.

Namun, pada usia 32 tahun dan telah menghabiskan 11 tahun di Jerman, tampaknya sang pemain mengincar tantangan baru.

Menurut AS, preferensi Lewandowski akan beralih ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Bayern tidak mau kehilangan pemain terbaik mereka dengan harga miring atau status bebas transfer. Lewandowski masih memiliki sisa kontrak dua tahun di juara Bundesliga itu.

Lewandowski sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Ia pernah menolak tawaran dari raksasa Spanyol itu.

Ia pun tak menyesal telah menolak tawaran Real Madrid dan setia di Bayern Munchen.

"Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen," ucap Lewandowski.

 

Video

2 dari 3 halaman

Masa Lalu

Media Polandia, Onet Sport, membocorkan draft kontrak yang disodorkan Real Madrid kepada Robert Lewandowski. Kontrak tersebut disusun pada bulan Desember 2013.

Dalam draft tersebut, tercantum informasi gaji yang diusulkan striker, bonus, dan durasi kontrak. Saat kontrak ini ditulis, Lewandowski telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Bayern ketika kontraknya Borussia Dortmund habis pada musim panas 2014.

Sayangnya, transfer Lewandowski ke Real Madrid tidak pernah terjadi. Lewandowski memilih bergabung dengan Bayern Munchen. Alasan Lewandowski saat itu, ia tidak ingin mengambil risiko menjadi cadangan Karim Benzema.

memperkuat Bayern Munchen sejak musim 2014/2015. Bersama Bayern, pemain asal Polandia tersebut sudah memenangkan banyak gelar di pentas domestik.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer