Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Tolak Rencana Barcelona untuk Tukar Griezmann dengan Joao Felix

Bola.com, Madrid - Niat Barcelona untuk mendatangkan Joao Felix mendapatkan kendala. Atletico Madrid seperti dikabarkan Marca, Rabu (14/7/2021), menolak untuk melepas Joao Felix pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona tertarik untuk mendatangkan Joao Felix untuk mempertajam kualitas lini depan. Langkah itu dilakukan agar Barca bisa bersaing memperebutkan gelar pada musim ini.

Namun, untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, Los Cules menyodorkan Antoine Griezmann sebagai pemulus transfer Joao Felix. Skema itu diyakini bisa meloloskan Barcelona dari aturan Financial Fair Play (FPP).

Nama Griezmann memang sudah tidak asing untuk Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu pernah membela Atletico pada 2014 sampai 2019, dan sukses mencetak 94 gol dari 180 laga.

Namun, Atletico Madrid sejauh ini masih membutuhkan jasa Joao Felix untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini. Klub ibu kota Spanyol itu juga tak tertarik untuk memulangkan Antoine Griezmann.

Meski demikian, Atletico Madrid siap membuka jalur negosiasi bila Barcelona tertarik pada Saul Niguez. Klub berjulukan Los Rojiblancos itu bisa mempertimbangkan opsi pertukaran Griezmann dengan Saul Niguez yang dikaitkan dengan rencana kepindahan pada musim panas ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Aset Klub

Atletico Madrid menolak melepas Joao Felix ke Barcelona karena sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang. Pemain asal Portugal itu menyisakan kontrak sampai 30 Juni 2026.

Kontrak panjang itu menjadi bukti komitmen Felix terhadap Atletico Madrid. Joao Felix juga merupakan aset klub karena masih berada pada usia muda yakni 21 tahun.

Sejauh ini, pemain Timnas Portugal itu memang belum mampu mengeluarkan penampilan maksimal di Atletico. Joao Felix baru membukukan 19 gol dan 9 assist dalam 76 laga di semua kompetisi.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer