Sukses


Liga Spanyol: Kedatangan Carlo Ancelotti Disambut Baik Gelandang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, bersemangat menyambut kehadiran Carlo Ancelotti yang telah ditunjuk menjadi pelatih baru Los Blancos. Asensio mengaku optimistis bisa belajar banyak dari pelatih baru itu.

Real Madrid kini memasuki era baru setelah era Zinedine Zidane berakhir. Los Blancos langsung mengggantinya dengan Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu bukan nama baru sebelumnya. Ia sudah pernah menukangi Real Madrid sebelumnya, tepatnya pada 2013 hingga 2015.

Marco Asensio sekarang tengah mempersiapkan diri membela Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Jadi ia tidak akan ikut dalam latihan pramusim Real Madrid.

Namun, sebelumnya Asensio mengaku sudah sempat bersua Carlo Ancelotti. Ia menyambut hangat kehadiran Ancelotti dan sudah tidak sabar untuk menjalani latihan.

"Saya sempat berbincang dengan Ancelotti. Ia memberikan saya perasaan yang sangat bagus. Ia memiliki ide yang sangat jelas," turut Asensio kepada AS.

"Ia adalah pelatih yang pernah berada di klub-klub terbesar di dunia dan telah menikmati masa-masa yang baik. Ia memiliki banyak pengalaman dan saya yakin bisa belajar banyak darinya," lanjut gelandang Real Madrid itu.

Video

2 dari 2 halaman

Real Madrid Menyambut Kehadiran Carlo Ancelotti

Kembalinya Carlo Ancelotti disambut bahagia oleh para pemain Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh Nacho Fernandez.

"Ia pelatih yang fantastis. Ia menangani klub-klub hebat. Bahkan kami memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dengan kelompok pemain ini," ujar Nacho.

"KAmi memiliki beberapa tantangan besar di depan. Kami ingin memenangkan trofi, itulah yang dibutuhkan klub ini. Kami memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Para pemain senang Ancelotti kembali," tegasnya.

Carlo Ancelotti dikontrak selama tiga tahun oleh Real Madrid. Ia akan membawa Los Blancos melakoni laga pramusim melawan Rangers pada 26 Juli 2021.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer