Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Pasrah soal Raphael Varane, Manchester United Senyum-senyum

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengibarkan bendera putih soal Raphael Varane. Los Blancos memberi siap menerima bahwa sang bek akan pindah pada jendela transfer musim panas ini.

Varane menjadi bek bidikan Manchester United. Setan Merah diyakini telah mengidentifikasi bek Timnas Prancis itu sebagai mitra yang ideal untuk Harry Maguire. Varane juga dikatakan tertarik untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Bernabeu akan berakhir Juni mendatang. Menurut Goal, Los Blancos telah pasrah kehilangan pemain Prancis itu di bursa transfer saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti hanya mengajukan satu tawaran kontrak kepada Varane. Sementara, aManchester diperkirakan akan mendekati Real Madrid dengan tawaran resmi dalam beberapa hari mendatang.

Tim Ole Gunnar Solskjaer diduga siap membayar 40 juta poundsterling untuk mantan pemain muda Lens itu. Tetapi, raksasa La Liga diperkirakan akan menghargainya dengan harga mendekati 60 juta poundsterling.

Varane, yang beraksi untuk negaranya di Euro 2020, telah membuat 360 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, memenangkan tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

Video

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Manchester Evening News, Senin (12/7/2021), mengklaim kesepakatan sudah semakin dekat dengan pemain asal Prancis itu. Bahkan, Varane dikabarkan ingin langsung berangkat ke Manchester setelah liburannya selesai, ketimbang kembali ke Madrid. 

Negosiasi digambarkan berjalan cukup lambat. Namun, Setan Merah tetap yakin Varane akan bergabung dengan klub musim panas ini.

Sementara itu, ABC di Spanyol melaporkan Manchester United dan Real Madrid masih tawar menawar harga untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Varane dilaporkan telah meminta Real kontrak senilai 12 juta euro per musim. Tetapi, klub raksasa Spanyol itu hanya menawarkan kesepakatan senilai antara 5 juta euro hingga 5,5 juta euro per tahun.

Sumber: Goal via Sports Mole, Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Real Madrid Kandas Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer