Sukses


Liga Spanyol: Ini yang Bikin Carlo Ancelotti Girang di Pramusim Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang dengan sikap para pemain senior dalam latihan pramusim.

Ancelotti tidak ragu-ragu menyebutkan nama Dani Carvajal, Marcelo, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez dan Isco, tidak satupun dari mereka yang bertugas internasional musim panas ini dan karena itu telah hadir untuk pra-musim sejak awal.

“Kami telah bekerja keras,” kata Ancelotti. "Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik," lanjutnya.

“Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para veteran. Saya sangat menyukai komitmen Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas dan Isco, pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk memilikinya. musim yang hebat seperti yang kita semua ingin miliki."

Mantan manajer Everton itu jelas tentang gaya permainan apa yang ingin dia terapkan pada tim menjelang kampanye 2021/22.

“Kami harus memperhitungkan sejarah klub ini,” kata Ancelotti.

"Tim harus bermain dengan baik, menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Sejarah Real Madrid adalah semua tentang sepak bola energik, dengan intensitas dengan bola dan tanpa bola, itulah yang dibutuhkan sepak bola saat ini."

Video

2 dari 3 halaman

Semangat Baru

Bagi Carlo Ancelotti, ini adalah untuk kali kedua menangani Real Madrid. Sebelumnya, dia pernah mengasuh El Real dari 2013 sampai 2015, dan Zinedine Zidane mendampingi sebagai asisten pelatih.

Selama dua musim menangani Madrid, prestasi Ancelotti terbilang mentereng. Dari 119 pertandingan yang dijalani, Carlo Ancelotti berhasil membawa El Real meraih 89 kemenangan, 14 hasil imbang, dan menelan 16 kekalahan.

Jika di rata-rata, Real Madrid menorehkan 74,79 persen kemenangan di bawah asuhan Ancelotti. Selain itu, Los Blancos juga berhasil mencetak 322 gol dan kebobolan 103 gol.

Berkat tangan dingin mantan pelatih AC Milan tersebut, Madrid mampu meraih empat titel juara, yakni satu trofi Copa del Rey, satu gelar Liga Champions, satu titel juara Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Menanti Polesan Ancelotti di Musim Baru

Video Populer

Foto Populer