Sukses


Liga Spanyol: Dipuji Carlo Ancelotti, Eden Hazard Tetap Saja Bakal Didepak Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menempatkan Eden Hazard ke daftar jual pada musim panas ini. Mereka siap mempertimbangkan setiap tawaran untuk mantan bintang Chelsea itu. 

Real Madrid sebenarnya baru mendatangkan Eden Hazard dua tahun ini. Los Blancos harus merogoh 130 juta pounds (Rp2,59 triliun) untuk pemain Belgia tersebut. 

Namun, sejauh ini pembelian itu menunjukkan gagal total. Hazard kerap dirundung cedera dan baru menyumbang lima gol dalam 43 pertandingan untuk Madrid. 

Dia juga banjir kecaman karena tertangkap kamera menunjukkan raut wajah gembira bersama mantan rekan setimnya di Chelsea setelah The Blues menyingkirkan Real dari Liga Champions di Stamford Bridge musim lalu.

Insiden itu memicu spekulasi Real Madrid akan mendepaknya dari Santiago Bernabeu. Kontribusi Hazard dinilai tidak sebanding dengan biaya besar yang dikeluarkan El Real saat merekrutnya. 

Klub raksasa Spanyol berada dalam kondisi keuangan yang mengkhawatirkan dan perlu memangkas tagihan upah mereka. Real Madrid juga butuh dana dari menjual beberapa pemain utamanya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian dari Carlo Ancelotti

Menurut Marca, Senin (19/7/2021), Hazard akan kembali berlatih akhir pekan ini. Dia juga akan mengadakan pembicaraan dengan manajer baru Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Pengganti Zinedine Zidane itu bersikeras mempertahankan Hazard. Dia yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari sang penyerang. Namun, Real Madrid dikabarkan ngotot menempatkannya di daftar jual. 

Ancelotti memuji Hazard ketika dirinya resmi didapuk sebagai pelatih Madrid. Dia juga meluangkan waktu untuk menyebut rekan satu timnya Gareth Bale.

"Eden Hazard? Dia pemain top, dia akan menunjukkan kemampuannya. Hazard dan Bale bisa sangat penting bagi kami," kata Ancelotti beberapa waktu lalu. 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer