Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Inginkan Diogo Dalot di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan Mundo Deportivo kepincut dengan Diogo Dalot. Ancelotti ingin Madrid bisa menebus Dalot dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada musim lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut memperkuat AC Milan. Diogo Dalot membela Milan dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020/2021.

Bersama AC Milan, performa Dalot mengalami peningkatan. Bisa bermain sebagai bek kanan dan kiri, Diogo Dalot tampil dalam 33 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga sukses mencetak dua gol dan tiga assist dari 33 laga tersebut.

Penampilan Dalot tersebut membuat AC Milan ingin kembali meminjamnya dari Manchester United. Namun, Milan masih belum mendapatkan lampu hijau dari MU terkait transfer bek asal Portugal tersebut.

Selain Il Diavolo Rosso, Real Madrid juga berminat menggaet Diogo Dalot. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, kepincut dengan penampilan Dalot, tak hanya bersama AC Milan tetapi sejak berseragam Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Suksesor Marcelo

Ancelotti pernah ingin memboyong Dalot ketika masih duduk di kursi manajer Everton. Namun, Diogo Dalot lebih memilih untuk menerima pinangan AC Milan.

Carlo Ancelotti berharap Real Madrid bisa memboyong Dalot ke Santiago Bernabeu. Nantinya, Diogo Dalot bakal diplot untuk menjadi suksesor Marcelo yang telah berumur 33 tahun.

Meski begitu, Madrid masih belum mengajukan penawaran resmi kepada Manchester United untuk menggaet sang pemain.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer