Sukses


Liga Spanyol: Diincar Arsenal, Martin Odegaard Pilih Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Arsenal disebut-sebut akan kembali meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Odegaard dikabarkan Marca memilih untuk bertahan di Madrid.

Pemain bersua 22 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners pada 27 Januari 2021. Martin Odegaard dipinjam Arsenal dengan Real Madrid hingga akhir musim lalu.

Meski hanya setengah musim membela Tim Meriam London, Odegaard menjadi satu di antara pemain andalan di lini tengah. Sang gelandang tampil dalam 20 pertandingan, dengan waktu bermain selama 1290 menit.

Performa Martin Odegaard pada paruh musim lalu membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta, puas. The Gunners pun berencana untuk kembali meminjam Odegaard dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Peluang Arsenal untuk bisa memboyong Martin Odegaard ke Stadion Emirates pada awal musim ini terbilang besar. Pasalnya, Real Madrid harus melepas sejumlah pemainnya ke klub lain, karena wajib mematuhi aturan gaji yang ditetapkan oleh operator La Liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pilih Bertahan

Akan tetapi, Martin Odegaard enggan kembali ke Arsenal. Menurut laporan Marca, Odegaard memilih untuk tetap bertahan bersama Los Blancos.

Martin Odegaard akan berupaya keras demi bisa mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid. Apalagi, dia juga mendapat respons positif setelah berbicara dengan pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer