Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Cuci Gudang, 8 Pemain Ini Siap-siap Ditendang Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan tidak ingin memiliki tim yang terlalu gemuk. Dia hanya ingin memiliki skuad yang ramping dan efisien. 

Alhasil, Real Madrid kemungkinan akan memasukkan beberapa nama ke daftar jual pada musim panas ini. 

Sejauh ini, Real Madrid telah kehilangan dua pemain di bursa transfer. Sergio Ramos pindah ke PSG dengan status free transfer. Lalu, Brahim Diaz dilepas ke AC Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Sebagai ganti kedua pemain, Real Madrid baru mendapat satu yakni David Alaba. Pemain asal Austria itu didapatkan dari Bayern Munchen dengan status free transfer alias gratis.

Ancelotti, dikutip dari Marca, Kamis (22/7/2021), hanya ingin bekerja dengan 23 pemain di tim utama Real Madrid musim 2021/2022. Jadi, ada banyak pemain yang akan dilepas. Siapa saja? 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 9 halaman

1. Luka Jovic

Ancelotti disebut tidak cukup terkesan dengan Luka Jovic. Apalagi, pada sesi pramusim ini, Luka Jovic tidak dalam kondisi yang bugar untuk bisa membuat sang bos terkesan dengan aksinya.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak ingin pindah. Beberapa klub siap menampung Luka Jovic, tapi dengan status pinjaman. Sulit bagi Madrid untuk menjual pemain asal Serbia karena harganya tidak murah.

 

3 dari 9 halaman

2. Takefusa Kubo

Ada alasan kuat mengapa Kubo akan kembali dilepas Real Madrid, dengan status pinjaman. Alasan itu adalah kuota pemain non-Uni Eropa yang melebihi kapasitas.

Real Madrid hanya bisa mendaftarkan tiga pemain dengan paspor non-Uni Eropa. Saat ini, Madrid punya empat. Tiga nama yang mungkin didaftarkan adalah Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo. Kubo akan dilepas ke klub lain.

 

4 dari 9 halaman

3. Gareth Bale

Gareth Bale dipastikan kembali ke Real Madrid, setelah menjalani masa peminjaman di Tottenham. Real Madrid belum bisa memastikan masa depan Bale pada musim 2021/2022. Semua masih terbuka.

Ancelotti sudah bicara dengan Bale. Ancelotti memastikan sang winger termotivasi dan bisa masuk dalam rencananya. Akan tetapi, ada persaingan sengit pada posisi winger.

 

5 dari 9 halaman

4. Isco

Isco masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas Real Madrid. Isco dianggap menjadi beban finansial karena gajinya yang tinggi dan kontribusi yang cukup minim.

Namun, Isco menunjukkan aksi yang impresif pada sesi pramusim. Ancelotti disebut sangat terkesan dengan sikap Isco di sesi pramusim. Ancelotti diklaim akan memberi kesempatan kedua bagi Isco.

 

6 dari 9 halaman

5. Dani Ceballos

Ceballos tidak sepenuhnya yakin dengan masa depannya di Real Madrid. Dia tidak melihat ada peluang yang besar untuk bermain jika bertahan. Opsi untuk pindah juga cukup terbuka.

Ancelotti belum melakukan kontak yang serius dengan Ceballos untuk memastikan masa depannya. Saat ini, Ceballos fokus pada tugas membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.

 

7 dari 9 halaman

6. Mariano Diaz

Real Madrid telah berupaya bisa melego Mariano pada musim panas lalu. Namun, upaya itu gagal. Tidak ada klub yang secara serius tertarik pada jasa Mariano.

Mariano jadi beban gaji yang cukup besar. Hal inilah yang membuat klub-klub tidak punya ketertarikan membeli Mariano. Sang pemain pun disebut cukup senang bertahan di Madrid walau jarang bermain.

 

8 dari 9 halaman

7. Jesus Vallejo

Vallejo sejatinya tidak masuk dalam rencana Ancelotti. Akan tetapi, dengan bakal pindahnya Raphael Varane ke Manchester United, Vallejo mungkin akan bertahan di Madrid.

Vallejo harus berjuang pada sesi pramusim. Saat ini, Ancelotti sedang melakukan 'seleksi' untuk satu tempat di lini belakang dengan Vallejo dan Victor Chust sebagai pesertanya.

 

9 dari 9 halaman

8. Eden Hazard

Dua musim pertama Hazard di Real Madrid berjalan dengan buruk. Status pemain asal Belgia itu tidak lagi tidak tersentuh. Ancelotti terbuka jika ada klub yang ingin membeli Hazard.

Namun, melepas Hazard bukan hal yang mudah. Setelah dua musim yang sulit dan usia yang sudah 30 tahun, sulit mencari klub yang siap membayar mahal untuk gaji dan mahar transfer Hazard.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer