Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Pusing Cari Pembeli Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona berniat menjual Antoine Griezmann untuk mengurangi beban gaji yang ditanggung klub saat ini.

Hanya saja sampai dengan saat ini, Barcelona masih pusing untuk mencari pembeli Antoine Griezmann di musim ini. Barcelona awalnya menjajaki kemungkinan tukar Antoine Griezmann dengan Saul Niguez dariĀ Atletico Madrid.

Awalnya pembicaraan berjalan lancar karena kedua belah pihak suka dengan ide ini. Hanya saja seperti dilansir Marca, Barcelona belakangan menunda pembicaraan lebih lanjut. Soalnya, Atletico ogah memberi tambahan uang untuk barter tersebut.

Meski begitu, ini bukan berati Barcelona menghentikan total operasi tukar Griezmann dengan Saul. Barcelona hanya butuh waktu untuk mencari alternatif yang lebih baik.

Lalu, kemana Barcelona harus jual salah satu pemain dengan gaji tinggi mereka ini? Belakangan, Barcelona juga tawarkan Griezmann keĀ Juventus.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Griezmann ke Juventus Hanya Rumor

Namun, kabar Barcelona tukar Antoine Griezmann dengan striker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan hanya rumor belaka. Sumber di Barcelona, seperti dilansir Marca, sebut kabar itu bohong belaka.

Kabarnya, PSG dan beberapa klub di Liga Inggris juga bakal dijadikan alternatif oleh Barcelona. Bagaimanapun pesona Griezmann masih ada seperti yang diperlihatkannya di Euro 2020 lalu.

Griezmann masih terikat kontrak panjang hingga 2024 dengan Barcelona. Alasan ekonomi jadi alasan Barca melepasnya, meski mungkin masih dibutuhkan musim ini.

Selain Griezmann, Barcelona juga ingin menjual Philippe Coutinho. Kalau berhasil, Barcelona bisa menghemat hingga 100 juta euro untuk pelepasan dua pemain ini.

Barcelona siap turunkan harga Griezmann mejnjadi 72 juta euro, sedangkan Coutinho bakal dilepas dengan nilai 44 juta euro.

Sumber: MarcaĀ 

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah, Published 23/07/2021)

Video Populer

Foto Populer