Bursa Transfer Liga Spanyol: Digosipkan ke Manchester United, Varane Masih Nongol di Markas Real Madrid

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Jul 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 21:00 WIB
FOTO: Reaksi Pemain Real Madrid usai Dipermalukan Shakhtar Donetsk di Liga Champions
Bek Real Madrid, Raphael Varane, tertunduk lesu usai ditaklukkan Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions, Selasa (1/12/2020). Kekalahan ini membuat skuat Zinedine Zidane terancam gagal lolos ke babak 16 besar. (AP/Efrem Lukatsky)

Bola.com, Madrid - Raphael Varane bikin suporter Manchester United harap-harap cemas. Pasalnya, ia tertangkap basah berada di markas latihan Real Madrid kala gosip tentang dirinya ke Old Trafford sedang memanas.

Satu bulan terakhir, gosip Varane pindah klub berhembus kencang. Ia dilaporkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang habis pada tahun 2022 nanti.

Sang bek diberitakan sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat di musim depan. Pemain Timnas Prancis itu diberitakan akan pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Namun rumor Varane ke MU ini agak goyang. Karena El Golazo de Gol mengklaim bahwa sang bek kembali ke markas latihan Real Madrid hari ini.

Menurut laporan tersebut, Varane tertangkap kamera datang ke Valdebebas, markas latihan Real Madrid pada Jumat (23/7/2021) waktu setempat.

Ia diberitakan datang untuk melaporkan diri usai bertugas di Euro 2020. Ia diberitakan juga akan segera mengikuti pra musim Real Madrid yang sudah berjalan.

Kondisi ini agak bertentangan dengan rumor yang beredar, di mana Varane digosipkan ogah kembali ke Real Madrid dan ingin langsung pindah ke Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Cuma Tes Saja

Galatasaray Vs Real Madrid
Bek Real Madrid, Raphael Varane, duel udara dengan striker Galatasaray, Ryan Babel, pada laga Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Istanbul, Selasa (22/10). Galatasaray kalah 0-1 dari Madrid. (AFP/Ozan Kose)

Namun laporan itu mengklaim bahwa Varane ternyata tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Sang bek diberitakan hanya menjalani pemeriksaan medis di markas Madrid itu. Ia sama sekali tidak bergabung dengan sesi latihan rekan-rekannya.

Ia bahkan dikabarkan langsung pulang usai pemeriksaan medis itu selesai. Menurut laporan itu, Varane tetap bersikukuh ingin pindah dari Real Madrid.

Namun ia menghormati El Real dan membiarkan MU menyelesaikan transfernya di musim panas ini.

Sumber: El Golazo de Gol

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓