Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Digosipkan ke Manchester United, Varane Masih Nongol di Markas Real Madrid

Bola.com, Madrid - Raphael Varane bikin suporter Manchester United harap-harap cemas. Pasalnya, ia tertangkap basah berada di markas latihan Real Madrid kala gosip tentang dirinya ke Old Trafford sedang memanas.

Satu bulan terakhir, gosip Varane pindah klub berhembus kencang. Ia dilaporkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang habis pada tahun 2022 nanti.

Sang bek diberitakan sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat di musim depan. Pemain Timnas Prancis itu diberitakan akan pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Namun rumor Varane ke MU ini agak goyang. Karena El Golazo de Gol mengklaim bahwa sang bek kembali ke markas latihan Real Madrid hari ini.

Menurut laporan tersebut, Varane tertangkap kamera datang ke Valdebebas, markas latihan Real Madrid pada Jumat (23/7/2021) waktu setempat.

Ia diberitakan datang untuk melaporkan diri usai bertugas di Euro 2020. Ia diberitakan juga akan segera mengikuti pra musim Real Madrid yang sudah berjalan.

Kondisi ini agak bertentangan dengan rumor yang beredar, di mana Varane digosipkan ogah kembali ke Real Madrid dan ingin langsung pindah ke Manchester United. 

 

Video

2 dari 2 halaman

Cuma Tes Saja

Namun laporan itu mengklaim bahwa Varane ternyata tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Sang bek diberitakan hanya menjalani pemeriksaan medis di markas Madrid itu. Ia sama sekali tidak bergabung dengan sesi latihan rekan-rekannya.

Ia bahkan dikabarkan langsung pulang usai pemeriksaan medis itu selesai. Menurut laporan itu, Varane tetap bersikukuh ingin pindah dari Real Madrid.

Namun ia menghormati El Real dan membiarkan MU menyelesaikan transfernya di musim panas ini.

Sumber: El Golazo de Gol

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/7/2021)

Video Populer

Foto Populer