Sukses


Liga Spanyol: Jelang Laga Uji Coba Kontra Rangers, Karim Benzema Positif COVID-19

Bola.com, Madrid - Persiapan Real Madrid jelang Liga Spanyol 2021/2022 terganggu. Striker mereka, Karim Benzema, dinyatakan positif COVID-19, Jumat (23/7/2021) pagi waktu setempat.

Kabar ini datang jelang pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs Rangers di Ibrox Stadium, Skotlandia. Beruntung buat kedua tim, laga tersebut tetap akan dilaksanakan.

Hingga berita ini turun, hanya Karim Benzema saja yang terpapar COVID-19. Belum diketahui kapan dan di mana sang striker mengidap virus corona.

Rangers, di sisi lain, terus memantapkan persiapan jelang dibukanya Liga Skotlandia 2021/2022. Terakhir, anak asuh Steven Gerrard itu menahan imbang Arsenal 2-2.

Sebelum menghadapi Real Madrid, Rangers akan bersua tim Liga Inggris, Brighton, juga dalam rangkaian pramusim. Sebanyak 8.500 penonton diperbolehkan ke stadion.

 

Video

2 dari 2 halaman

Penampilan Pertama Alaba?

Duel uji coba nanti bakal jadi laga pertama David Alaba sebagai pemain Real Madrid. Belum semua pemain bisa berkumpul, namun setidaknya kehadiran Alaba bisa jadi tolok ukur.

Selain Benzema, Real Madrid tak akan diperkuat Thibaut Courtois yang masih berlibur usai Euro 2020. Vinicius dan Raphael Varane kemungkinan bisa hadir meski sang bek diisukan pindah ke Manchester United.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer