Sukses


Liga Spanyol: Wahai Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Ingin Hengkang ke Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Antoine Griezmann dikabarkan hanya ingin pindah ke Atletico Madrid apabila sang pemain meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tengah mengalami masalah keuangan. Alhasil mereka berencana menjual beberapa pemain mereka pada musim panas ini.

Salah satu nama yang kencang digosipkan akan dilepas adalah Antoine Griezmann. Penyerang 30 tahun itu dinilai performanya tidak terlalu maksimal dan juga dia memiliki gaji yang besar.

Sejumlah klub top Eropa sudah dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut. Sebut saja Manchester City dan Tottenham.

Namun, Atletico Madrid dikabarkan menjadi satu-satunya destinasi yang akan dipilih oleh Antoine Griezmann jika dia meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut dilansir Diario AS.

Menurut lapran tersebut, Griezmann telah menyampaikan keinginannya itu pada petinggi Barcelona. Dia tidak tertarik untuk memperkuat klub selain mantan klubnya tersebut.

Sebelumnya Joan Laporta dan Mateu Alemany telah mengungkapkan ingin melepas pemain internasional Perancis lebih kepada alasan keuangan bukan olah raga. Sang pemain memiliki gaji yang cukup tinggi di Camp Nou.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Griezmann Siap Kurangi Gaji di Atletico Madrid

Antoine Griezmann benar-benar berminat untuk kembali bermain di bawah pelatih Diego Simeone. Dia bahkan dilaporkan siap mendapatkan gaji yang lebih kecil di sana.

Atletico diberitakan tidak mampu memenuhi permintaan gaji Griezmann. Pasalnya, sang pemain mendapat gaji yang sangat besar di Camp Nou.

Namun Griezmann diberitakan siap memangkas gajinya di Wanda Metropolitano asalkan dia mendapatkan kesempatan bermain di bawah Simeone.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/07/2021)

Video Populer

Foto Populer