Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Lirik Anthony Martial, Tawarkan Barter Antoine Griezmann ke Manchester United

Bola.com, Barcelona - Masa depan Anthony Martial di Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dikabarkan baka mencoba memboyong Martial ke Camp Nou pada musim panas ini. 

Penyerang asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu pemain yang paling tidak konsisten di skuat Manchester United. Itu terbukti pada musim 2020/2021, ketika ia minim sekali kontribusi untuk lini serang Setan Merah.

Posisi Martial mulai digeser oleh Edinson Cavani. Alhasil sang striker ingin cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

Melansir Mundo Deportivo, Senin (26/7/2021), Martial berpotensi pindah ke Spanyol pada musim panas ini. Sang striker dilaporkan jadi incaran Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona membutuhkan penyerang baru di lini serang. Barca berpotensi kehilangan dua pemain, yaitu Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di musim panas ini.

Itulah mengapa Martial dibidik Barcelona karena dianggap bisa mengover dua posisi yang ditinggalkan Dembele dan Griezmann.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Coba Barter

Untuk mendapatkan jasa Martial, Barcelona berencana melakukan barter pemain. Mereka tahu Manchester United meminati jasa Antoine Griezmann sejak lama.

Barcelona kemungkinan akan menukarkan Griezmann dengan Martial.  Barcelona berharap transfer ini bisa terwujud di musim panas ini.

Martial sejauh ini masih belum ikut pra musim Manchester United. Sang striker masih dalam proses pemulihan cedera dan dikabarkan sedikit lagi sudah bisa berlatih.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 26/7/2021)

Video Populer

Foto Populer