Sukses


Liga Spanyol: Kembali ke Real Madrid, Gareth Bale Hadapi Masalah Nomor Punggung

Bola.com, Madrid - Gareth Bales memutuskan kembaliĀ keĀ Real Madrid, setelah musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Keputusan itu membuat sang pemain dihadapkan pada permasalahan nomor punggung.

Bale telah menggunakan nomor punggung 11 sepanjang kariernya di Real Madrid. Namun, musim lalu nomor punggung tersebut diambil Marco Asensio.

Menurut laporan Diario AS, nomor punggung yang tersedia di Real Madrid adalah 16. Nomor tersebut masih kosong setelah ditinggalkan Luka Jovic sejak musim lalu.

Kini, segala keputusan tergantung kepada Marco Asensio. Sang pemain bisa bersikeras menggunakan nomor punggung 11 sehingga memaksa Bale harus memilih nomor lain.

Asensio juga punya pilihan untuk nomor punggung 5 yang ditinggalkan Raphael Varane. Seperti diketahui, nomor 5 sering digunakan Asensio di Timnas Spanyol.

Gareth Bale tak sendirian dalam perburuan nomor punggung baru di Real Madrid. Martin Odegaard dan Luka Jovic juga sedang mencari nomor punggung baru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Gareth Bale

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid sejak 2013.Ā Sang pemain masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 30 Juni 2022.

Musim ini menjadi panggung terakhir pembuktian Gareth Bale di El Real. Bila mampu mencuri perhatian pelatih Carlo Ancelotti, besar kemungkinanĀ antan winger Tottenham Hotspur itu akan mendapatkan kontrak baru.

Bale punya peran penting di balik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pemain berusia 32 tahun itu sudah mencetak 105 gol dan 68 assist dalam 251 pertandingan yang dimainkan untuk Los Blancos.

Sumber:Ā Diario AS

Video Populer

Foto Populer