Liga Spanyol: Lionel Messi Ketahuan Mampir ke Barcelona, Sebentar Saja Lalu Pergi Lagi

Oleh Gregah Nurikhsani pada 29 Jul 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 12:45 WIB
Foto Liga Spanyol: Lionel Messi Cetak Gol, Barcelona Susah Payah Taklukkan Levante
Striker Barcelona, Lionel Messi, menendang bola saat melawan Levante pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/12/2020). Barcelona menang dengan skor 1-0. (AFP/Lluis Gene)

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi diketahui sempat mendarat di Kota Barcelona pada Rabu (28/7/2021) siang waktu setempat. Namun, bintang asal Argentina rupanya cuma mampir sebentar.

Saat ini Lionel Messi memang berstatus bebas agen setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir per 30 Juni lalu. Hingga kini belum ada kontrak baru yang ditandatangani.

Meski demikian, Messi kabarnya hampir pasti bakal bertahan di skuad asuhan Ronald Koeman untuk musim 2021/22, karena penandatanganan kontrak baru tinggal menunggu waktu.

Usai mengantar Argentina menjadi juara Copa America 2021 di Brasil, Messi sempat mengajak keluarganya untuk berlibur di Miami, Amerika Serikat dan Republik Dominika.

Kini seperti dilansir Marca, Messi rupanya sempat datang ke Barcelona. Namun, La Pulga hanya beberapa jam berada di kota Catalan tersebut sebelum kembali pergi.

Lionel Messi kini kembali melanjutkan masa liburan bersama keluarganya, meski hingga kini lokasinya belum diketahui oleh publik.

2 dari 3 halaman

Menanti Messi Kembali

FOTO: Dibobol Sang Mantan, Barcelona Tumbang di Markas Sevilla
Striker Barcelona, Lionel Messi, berebut bola dengan pemain Sevilla, Jules Kounde, pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021). Barcelona tumbang dengan skor 2-0. (AP/Angel Fernandez)

Terlepas dari keyakinan bahwa Messi akan segera memperpanjang kontraknya di Barcelona, hingga kini belum jelas kapan pemain 34 tahun itu akan kembali bergabung dengan skuad Blaugrana.

Rekan Messi di tim nasional Argentina yang juga pemain anyar Barcelona, Sergio Aguero dijadwalkan mulai mengikuti latihan pramusim pada 2 Agustus mendatang.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓