Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Barcelona atas Stuttgart, Cek Gol Keren Memphis Depay

Bola.com, Stuttgart - Barcelona meraih kemenangan telak 3-0 atas tim tuan rumah, Stuttgart, dalam laga persahabatan yang digelar di Mercedes Benz Arena, Jerman, Minggu (1/8/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Blaugrana, Memphis Depay, menorehkan gol mengesankan.

Berbeda dengan laga persahabatan sebelumnya melawan Girona, Barcelona dalam laga kontra Stuttgart menurunkan pemain-pemain yang biasanya menghuni tim utama. Nama-nama seperti Sergino Dest, Gerard Pique, Antoine Griezmann, dan Memphis Depay di mainkan sejak awal laga. Selain itu hadir juga Sergi Roberto, Clement Lenglet, dan Frenkie de Jong yang juga bermain sebagai starter.

Barcelona tampil dominan. Pasukan Ronald Koeman mencetak gol pertama pada menit ke-21. Mendapatkan umpan panjang dari De Jong, Memphis Depay berhasil mengontrol bola dan melewati bek Stuttgart, Pascal Stenzel, sebelum melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper tim lawan, Febian Bredlow.

Menariknya dari gol Depay adalah ia mengontrol bola kemudian mengecoh Stenzel dengan aksi yang menawan. Bintang asal Belanda tersebut mengangkat bola kemudian melepaskan tembakan langsung saat bola di udara. Depay melakukan penyelesaian yang mematikan dengan aksi kontrol bola yang mengesankan.

Selain itu, umpan dari De Jong juga tidak kalah bagus. Ia bisa dengan jeli melihat Depay yang tidak terkawal dan punya ruang untuk menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan.

Bagaimana gol Memphis Depay untuk Barcelona ke gawang Stuttgart? Bagaimana juga torehan dua gol lainnya dalam laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer