VIDEO: 4 Pemain Belakang yang Bisa Gantikan Raphael Varane di Real Madrid

VIDEO: 4 Pemain Belakang yang Bisa Gantikan Raphael Varane di Real Madrid

Real Madrid kembali kehilangan salah satu pemain kunci mereka di bursa transfer musim panas ini, yaitu Raphael Varane yang hijrah ke Manchester United. Dengan uang hasil penjualan Varane Real Madrid harus bisa mencari pengganti yang sepadan.

Salah satu nama yang bisa dijadikan sebagai pengganti Varane ialah bek tangguh milik klub Serie A, Napoli, Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly bisa menjadi alternatif Real Madrid untuk menduetkan dirinya bersama David Alaba.

Bek timnas Senegal dikenal sebagai salah satu bek tangguh dan konsisten di Serie A dalam lima tahun terakhir. Bek berusia 30 tahun tersebut tampil sangat baik di setiap laganya bersama Napoli, musim ini ia bermain sebanyak 37 kali dan mencatatkan 12 kartu kuning dan satu kartu merah. Permainannya dinilai sangat cocok, mengingat sampai saat ini bek milik Real Madrid terkenal akan keagresifannya dalam menyapu dan mengambil bola dari lawan.

Kans Madrid untuk memboyong Koulibaly cukup besar, karena Saat ini Napoli meminta sang bek bersedia menerima pemotongan gaji. El Real bisa menjadikan serta memanfaatkan momen ini untuk membantu memperkuat lini belakang mereka yang semakin berkurang.

Transfermarkt memperkirakan Koulibaly memiliki perkiraan nilai transfer sekitar 48 juta Euro. Jadi ia bisa jadi pengganti yang on budget untuk Varane.

Namun bukan hanya Kalidou Koulibaly yang bisa dijakdikan menjadi penggati Varane. Berikut empat pemain belakang yang bisa gantikan Raphael Varane di Real Madrid.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 01 August 2021, 17:28 WIB

Video Terkait

Spotlights