Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Pasang Kuda-kuda Jika Kieran Trippier Cabut ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Kieran Trippier ke Manchester United nampaknya semakin mendekati kenyataan. Karena Atletico Madrid mulai membuat langkah yang mengindikasikan transfer ini jadi kenyataan.

Kieran Trippier merupakan salah satu pemain yang sangat krusial bagi Atletico Madrid. Musim lalu ia sukses membawa Los Rojiblancos menjuarai La Liga.

Beberapa bulan terakhir, beredar rumor bahwa Trippier akan kembali ke Inggris. Manchester United dilaporkan sangat tertarik memboyong sang bek pulang.

Dilansir AS, transfer ini nampaknya jadi kenyataan. Atletico Madrid dikabarkan mulai mengubah rencana mereka untuk sang bek. Menurut laporan tersebut tanda-tanda Atletico Madrid akan menjual Trippier terlihat dari pergerakan mereka belakangan ini.

Los Rojiblancos dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan AS Roma. Mereka ingin mendatangkan Alessandro Florenzi dari Ibukota Italia.

Florenzi sendiri memiliki posisi yang sama dengan Trippier sehingga pemain Timnas Italia itu diyakini jadi tanda bahwa Trippier bakal cabut ke MU.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

MU Masih Negosiasi Terkait Trippier

Menurut laporan tersebut, transfer Kieran Trippier ke Manchester United masih belum selesai.

Atletico Madrid dikabarkan cukup ngotot untuk mematok harga yang mahal untuk Trippier. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk sang bek.

Sementara Manchester United menilai harga itu kemahalan sehingga mereka tengah mencoba menego Atletico Madrid. Setan Merah sejauh ini sudah mengamankan tiga pemain baru di Old Trafford. Mereka merekrut Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 02/08/2021)

Video Populer

Foto Populer