Sukses


Liga Spanyol: Masuk Rencana Ancelotti, Nasib Vinicius Junior Aman di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Marca, tak berniat menjual Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan itu diambil setelah sang pemain disebut masuk dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti.

Nama Vinicius Junior sebelumnya disebut masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim ini. Hal itu terjadi setelah manajemen berada dalam tekanan untuk melakukan penghematan di sektor gaji pemain.

Vinicius Junior akhirnya dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan sempat masuk dalam buruan Manchester United sebelum merekrut Jadon Sancho.

Bahkan, Vinicius Junior dianggap bisa menjadi pemulus kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Namun, rumor-rumor tersebut tak terbukti setelah pelatih Carlo Ancelotti ingin melihat Vinicius Junior di lini depan Real Madrid musim ini.

Vinicius Junior dianggap bisa menjadi andalan Real Madrid di lini depan musim ini. Seperti diketahui, Vinicius Junior musim lalu sukses mencetak enam gol dan tujuh assist untuk klub berjulukan Los Blancos itu.

Kontrak Vinicius Junior di Real Madrid juga masih panjang yakni sampai 2025. Situasi inilah yang ingin dimaksimalkan pelatih Carlo Ancelotti untuk mengembangkan karier pemain asal Brasil tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kurang Bergelora

Langkah transfer Real Madrid di musim panas ini terlihat kurang bergelora. Klub asal Spanyol itu tercatat baru merekrut satu pemain yakni David Alaba.

Itu pun dilakukan Real Madrid tanpa mengeluarkan uang alias gratis. Situasi keuangan klub yang sulit diyakini menjadi alasan lesunya transfer Real Madrid musim ini.

Hal itulah yang membuat Real Madrid memutuskan memanggil pulang para pemain pinjaman. Sebut saja Gareth Bale, Dani Ceballos, hingga Martin Odegaard.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer