Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Putuskan Nasib Karim Benzema Pekan Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid berencana memutuskan nasib Karim Benzema pada pekan ini. Menurut laporan ABC Spanyol, pemain asal Prancis itu akan memperpanjang kontrak di Madrid.

Masa depan Karim Benzema di Real Madrid sejauh ini masih menjadi spekulasi. Benzema berada dalam tahun terakhir pada kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Real Madrid diyakini masih membutuhkan jasa Karim Benzema. Hal inilah yang membuat manajemen berencana memberi perpanjangan kontrak sampai 2023.

Awalnya, Madrid ingin memberi perpanjangan kontrak sampai 2024. Namun, Benzema tak yakin mampu bersaing di level tertinggi setelah akhir musim depan.

Meski demikian, Real Madrid tetap menyertakan klausul penambahan 12 bulan dalam kontrak barunya nanti. Meskipun di sisi lainnya, Benzema tetap diberikan kebebasan untuk memutuskan sendiri masa depannya.

Karim Benzema sudah memperkuat Real Madrid sejak 2009. Pemain 33 tahun itu sukses membukukan 559 penampilan dan mencetak 279 gol serta 144 assist untuk Los Blancos.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kurang Bergelora

Langkah transfer Real Madrid di musim panas ini terlihat kurang bergelora. Klub asal Spanyol itu tercatat baru merekrut satu pemain yakni David Alaba.

Itu pun dilakukan Real Madrid tanpa mengeluarkan uang alias gratis. Situasi keuangan klub yang sulit diyakini menjadi alasan lesunya transfer Real Madrid musim ini.

Hal itulah yang membuat Real Madrid memutuskan memanggil pulang para pemain pinjaman. Sebut saja Gareth Bale, Dani Ceballos, hingga Martin Odegaard.

Sumber: ABC Spanyol via Football Italia

Video Populer

Foto Populer