Sukses


Liga Spanyol: Gabung Barcelona, Sergio Aguero Langsung Beli Mobil Ferrari Seharga Rp8,4 Miliar

Bola.com, Barcelona - Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero, mulai betah dengan kehidupan barunya di Spanyol. Menurut laporan Marca, Aguero langsung membeli mobil mewah Ferrari seharga 500 ribu euro (Rp8,4 miliar).

Mobil yang baru dibeli Sergio Aguero diketahui berjenis Ferrari SF90 Stradale. Mobil tersebut diketahui berjenis hybrid yang memungkinkan Aguero untuk mengisi bahan bakarnya dengan listrik.

Tak bisa dimungkiri, Sergio Aguero merupakan penggemar mobil mewah. Saat mengakhiri kariernya di Manchester City, Aguero pernah memberikan mobil Range Rover untuk staf di klub tersebut.

Aguero bahkan tak membawa mobil Lamborghini miliknya. Mobil tersebut dibelinya pada 2014 dan sengaja ditinggalkan di Inggris karena jarang dipakai.

"Pada 2014 saya menghabiskan 1,5 juta dolar untuk Lamborghini Aventador. Saya tidak tahu mengapa membelinya," kata Aguero.

"Mobil itu menempuh 1.200 km dalam enam tahun dan saya jarang menggunakannya. Saya hanya menghabiskan dua tahun dan memikirkan alasan mengapa membeli mobil itu. Sekarang, yang terjadi dengan mobil itu dingin di tengah hutan dan ada sarang laba-laba," ucap pemain asal Argentina itu.

Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona secara gratis pada 1 Juli 2021. Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Misi Khusus

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyambut antusias kehadiran Sergio Aguero. Koeman berharap kehadiran Aguero bisa meningkatkan ketajaman lini depan Los Cules.

Ronald Koeman menyebut tujuan mendatangkan Aguero adalah untuk menambah kualitas di lini depan. Meskipun sudah berusia 33 tahun, Aguero disebut masih punya kualitas mumpuni dalam mencetak gol.

"Kami harus meningkatkan kualitas di lini depan. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan berbahaya di area tersebut. Yang penting adalah dia sehat secara fisik. Tujuan kami adalah mempertahankannya dalam performa terbaik," tegas Koeman.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer