Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan mengumumkan kontrak baru untuk Lionel Messi pada Kamis (5/8/2021).

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu dengan raksasa Catalan berakhir pada akhir Juni. Itu berarti, Messi saat ini berstatus bebas transfer dan tidak dapat memulai musim 2021/2022 untuk tim Ronald Koeman.

Kabar terkini, bintang asal Argentina itu telah menyetujui kontrak baru lima tahun, dengan pemotongan gaji 50 persen. Tetapi, sejauh ini masih belum ada pengumuman resmi dari Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, kontrak Messi tinggal finalisasi saja dan Barcelona segera membuat pengumuman.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona sangat ingin kontrak baru Messi ditandatangani menjelang pertandingan Joan Gamper Trophy melawan Juventus pada Minggu (8/8/2021).

Messi, yang berusaha meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer tahun lalu, mencetak 38 gol dalam 47 pertandingan di level klub musim lalu sebelum membantu negaranya memenangkan Copa America 2021.

Video

2 dari 3 halaman

Potong Gaji

Barcelona berada di bawah tekanan untuk melepas beberapa pemain yang bergaji besar untuk menghindari pelanggaran financial fair play.

Sport mengklaim, Messi telah setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona, ​​​​yang akan membuatnya tetap di klub sampai ia berusia 39 tahun.

Laporan tersebut menambahkan, presiden Barcelona, Joan Laporta masih harus memangkas skuad timnya sebelum Messi dapat didaftarkan untuk musim baru. Pemain Argentina itu telah menyetujui pemotongan gaji 50% untuk tetap berada di Barcelona.

Sumber: Sport, Mundo Deportivo

 

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer