Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Sergio Aguero Ngamuk Barcelona Gagal Rekrut Messi

Bola.com, Jakarta - Striker baru Barcelona Sergio Aguero sangat marah dengan klub setelah mereka mengumumkan kepergian Lionel Messi. Padahal, ia sengaja bergabung agar bisa berduet.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menjelaskan secara langsung kegagalan timnya mengontrak kembali Lionel Messi. Dia menyatakan Barca gagal memperpanjang kontrak La Pulga karena masalah finansial.

"Di La Liga, kami harus mematuhi aturan yang ada. Kami berharap mereka bisa lebih fleksibel dalam aturan ini, namun sayangnya tidak bisa begitu," urai Laporta.

Menurut TNT Sports Argentina, Aguero 'sangat marah' tentang kepergian Messi setelah tiba awal musim panas ini untuk bermain dengan teman dekatnya. Aguero dan Messi telah bermain bersama di tingkat internasional selama lebih dari satu dekade tetapi tidak pernah tampil untuk klub yang sama.

Lebih lanjut, Sergio Aguero dikabarkan bakal nekat memutus kontraknya di Barcelona dan kembali ke Manchester City. Sebagai informasi, eks Atletico Madrid itu belum didaftarkan Barcelona untuk ambil bagian pada Liga Spanyol 2021/2022.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Messi ke PSG?

Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel.

Dinukil dari Football Italia, PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi bakal dikontrak dua tahun.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti," Kata Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan tweet dengan gambar Lionel Messi mengenakan jersey PSG.

Gosip di Prancis ramai melaporkan jika PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara penyambutan khusus Lionel Messi pada 10 Agustus. Sultan mah bebas!

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer