Sukses


Presiden Barcelona : Lionel Messi Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta memastikan pemain bintang mereka, Lionel Messi bakal gabung PSG pada musim 2021/2022.

Kepindahan ini sangat ironis buat Barcelona. Karena Lionel Messi berstatus tanpa kontrak yang artinya PSG bisa memberikan kontrak tanpa biaya transfer untuk Barcelona.

Joan Laporta sendiri mengatakan kepergian Lionel Messi dalam sebuah rekaman video di mana ia sedang bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan orang nomor satu di Juventus, Andrea Agnelli.

"Lionel Messi hengkang ke PSG. Saya lebih suka jika ia bertahan bersama kami, tapi sayang itu mustahil," kata Joan Laporta pada video tersebut yang komentarnya kemudian dikutip oleh Tuttomercatoweb.

Media Prancis, Le Parisien mengabarkan PSG bersiap memperkenalkan sosok Lionel Messi sebagai pemain mereka di Menara Eiffel. Hal sama pernah dilakukan PSG saat meresmikan transfer Neymar beberapa tahun lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hari Ini Konferensi Pers dari Lionel Messi

Lionel Messi sendiri akan mengadakan konferensi pers pada Minggu pukul 17.00 WIB. Dia akan menjawab pertanyaan seputar masa depannya. Diyakini pada kesempatan ini, ia bakal mengkonfirmasi kepergian ke PSG. 

Menurut laporan Fabrizio Romano, Messi akan diberikan kontrak berdurasi dua tahun. PSG juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun.

Lionel Messi juga akan menerima gaji sebesar 35 juta euro per musim. Itu termasuk sejumlah bonus bagi sang striker.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer