Sukses


Liga Spanyol: Komitmen Sergio Aguero di Barcelona Meski Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Striker anyar Barcelona, Sergio Aguero tetap berkomitmen penuh untuk Blaugrana meski ditinggal Lionel Messi.

Aguero menjadi satu pemain yang disorot setelah Barcelona mengumumkan kepergian Messi. Keduanya merupakan sahabat dekat dan banyak yang menanti kolaborasi mereka di Barcelona.

Sport melaporkan, meskipun ada rumor Agüero telah menginstruksikan agennya untuk mempelajari kemungkinan meninggalkan Barca musim ini, pemain asal argentina tersebut sangat senang telah menandatangani kontrak di Camp Nou.

Ia dikabarkan telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk tinggal.

Aguero kembali dari liburannya lebih awal untuk persiapan menjelang musim baru. Barcelona akan menjalani pertandingan perdana pada 15 Agustus melawan Real Sociedad.

Dia telah berlatih dengan rekan satu tim dan sekarang tampaknya akan melakukan debutnya di trofi Joan Gamper nanti.

Aguero juga disebut ingin terus memenangkan trofi, setelah mengangkat Copa América musim panas ini bersama Argentina, bahkan jika ini tidak bersama Lionel Messi di Barcelona.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jodoh Berakhir

Lionel Messi menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou. Namun, dia tidak akan meneken kontrak baru di Barcelona, karena kondisi finansial klub yang tidak mendukung.  

Barcelona mengumumkan kabar mengejutkan itu pada Kamis (5/8/2021), bahwa Messi tidak akan memperbarui kontra karena tidak mampu memenuhi aturan finansial di La Liga. 

Pemain berusia 34 tahun itu telah habis kontraknya di Barca sejak 1 Juli 2021, tetapi kontrak anyar baru bisa diteken jika klub mengurangi beban gajinya.

Tetapi, aturan itu tidak dapat dipenuhi Blaugrana. Sehari berselang, Presiden Barca, Joan Laporta, memberi penjelasan lebih detail tentang situasi yang memaksa Messi harus pergi. 

Sumber: Sport via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer