Sukses


Jawab Gosip Gabung PSG, Lionel Messi: Kami Sedang Membahas Itu

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi memastikan tak akan lagi berseragam Barcelona per musim 2021/2022. Melalui konferensi pers, ia mengatakan pindah ke PSG adalah kemungkinan.

PSG memang menjadi tim terdepan yang diisukan bakal merekrut Lionel Messi. Rumor itu ramai diberitakan setelah La Liga melarang Barcelona mengontraknya lagi karena salary cap atau batasan gaji.

Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel.

Dinukil dari Football Italia, PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi bakal dikontrak dua tahun.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti," Kata Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan tweet dengan gambar Lionel Messi mengenakan jersey PSG.

Saat konferensi pers, Lionel Messi mengatakan jika pindah ke PSG adalah kemungkinan. "Pindah ke Paris Saint-Germain adalah kemungkinan, ya."

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi. Saya menerima banyak panggilan telepon usai Barcelona merilis pernyataan. Kami sedang membahasnya," kata Lionel Messi lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Akan Terjadi

Lionel Messi memastikan tak akan lagi bemain untuk Barcelona, setidaknya untuk musim ini. Lewat konferensi pers, ia menjelaskan hal itu tidak mungkin terjadi.

"Saya memikirkannya tiap hari, bagaimana mengatakan hal ini, tapi sulit. Setelah bertahun-tahun, hidup saya di sini, saya tak siap melakukan ini," ujarnya disertai isak tangis.

"Saya selalu ingin bertahan di Barcelona. Ini adalah rumah saya. Rencana utamanya adalah bertahan, dan hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal."

"Kalau memungkinkan, saya sedianya mengatakan ini di depan semua fans di Camp Nou. Sebab saya saya ingin mengucapkan syukur atas semua cinta dan dukungan kepada saya."

"Kontrak baru saya sudah berakhir. Usai sudah. Saya ingin bertahan dan saat kembali dari liburan, semuanya sirna. Sisanya seperti Laporta sudah jelaskan. Pada akhirnya, semua tergantung La Liga, dan itu tak mungkin terjadi," kata Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer