Sukses


Liga Spanyol: Martin Odegaard Sudah Kembali dari Arsenal, Real Madrid Malah Bingung

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan masih belum mengambil keputusan terkait masa depan Martin Odegaard. Pada musim panas ini, pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Arsenal itu mungkin akan meninggalkan lagi skuad Los Blancos.

Martin Odegaard masih dipandang sebagai seorang gelandang muda terbaik. Namun, kariernya sulit berkembang bersama Real Madrid karena sulit menembus skuad inti yang solid.

Paruh kedua musim lalu, Odegaard hengkang ke Arsenal sebagai pemain pinjaman. Ia menyetujui peminjaman itu demi membuktikan kualitas dirinya yang layak bermain di tim inti.

Keputusan tersebut memang tepat. Odegaard mampu menyelesaikan masalah kreativitas Arsenal dan kini pun kembali masuk radar The Gunners.

Nasib Odegaard pun masih belum pasti hingga kini, belum ada kepastian apa pun. Real Madrid masih ragu melepas Odegaard. Tidak sepenuhnya menutup pintu, juga tidak sepenuhnya membuka peluang.

Dengan kepergian Zinedine Zidane, seharusnya Odegaard bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan. Musim lalu Odegaard pergi karena Zidane tidak memberinya kesempatan.

Kini ada Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid dan tampaknya Ancelotti siap memberikan kesempatan baru bagi setiap pemain, termasuk Odegaard.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali ke Arsenal

Keputusan Real Madrid terkait nasib Martin Odegaard sudah ditunggu oleh banyak klub, termasuk Arsenal. The Gunners ingin kembali memboyong Odegaard pada musim panas ini.

Ada beberapa kandidat gelandang serang yang dilirik Arsenal, tapi kabarnya Mikel Arteta memprioritaskan Odegaard. Musim lalu sang pemain terbukti cukup bagus bermain di Arsenal.

Sekarang keputusan ada di tangan Odegaard dan Real Madrid. Odegaard sendiri belum mengutarakan niatnya, entah untuk bertahan atau pergi.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga harus memberikan jaminan bahwa Martin Odegaard akan bermain jika dipertahankan.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 9/8/2021)

Video Populer

Foto Populer