Sukses


Liga Spanyol: Bencana buat Barcelona Datang Lagi, Sergio Aguro Cedera 10 Pekan

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Sergio Aguero akan absen selama 10 pekan. Ini jadi kabar tak menyenangkan berikutnya yang dialami klub Catalan tersebut usai sebelumnya kehilangan Lionel Messi.

Sergio Aguero, teman dekat Messi dan rekan setim internasionalnya dengan Argentina, bergabung dengan Barcelona sebagai free agent pada Juni setelah 10 tahun bersama Manchester City.

Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa Aguero mengalami cedera tendon di otot betis kanannya dan akan absen selama sekitar 10 minggu. Itu menandakan dirinya baru bisa melakoni debut pada 17 Oktober ketika mereka menjamu Valencia di La Liga.

Cedera memang menjadi masalah utama Aguero. Pada musim terakhirnya bersama City ia hanya bermain sebagai starter sebanyak tujuh kali.

Dengan begini, Barcelona bakal memanfaatkan Memphis Depay sebagai ujung tombak, ditemani Braithwaite atau Ansu Fati yang kemungkinan diturunkan sejak menit awal pada laga perdana Liga Spanyol.

 

Video

2 dari 2 halaman

Griezmann Dijual?

Menurut laporan Todofichajes, Manchester United punya target transfer baru. Setan Merah kabarnya masih penasaran untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mendambakan kehadiran striker baru di musim panas ini.

Ini dikarenakan Marcus Rashford akan absen cukup lama di lini serang mereka. Selain itu mereka butuh pengganti jangka panjang untuk Edinson Cavani.

Itulah mengapa mereka menilai striker sekaliber Antoine Griezmann bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer