Sukses


Legenda Barcelona, Andres Iniesta: Sakit Melihat Lionel Messi Bermain untuk Tim Lain

Bola.com, Jakarta - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona meninggalkan kesedihan mendalam buat fans. Bukan hanya fans, tapi juga eks pemain Blaugrana.

Salah satunya Andres Iniesta yang saat ini memperkuat tim J League atau Liga Jepang: Vissel Kobe. Secara terbuka ia mengatakan sangat sakit melihat Lionel Messi bermain untuk tim lain.

"Akan menyakitkan melihatnya mengenakan seragam tim lain. Leo (sapaan akrab Messi) melambangkan Barcelona. Dia adalah segalanya, dia adalah pemain yang melampaui tim," kata Andres Iniesta.

"Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya di pemain lain," lanjut.

Lebih lanjut Iniesta tidak tahu apa yang terjadi secara internal sehingga Barcelona sampai kehilangan sosok ikon seperti Lionel Messi.

Iniesta hanya bisa berharap Barcelona harus bangkit dari kegagalan mempertahankan Lionel Messi. "(Barcelona) akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak," ujar Iniesta.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pengumuman Resmi

Melalui situs resmi tim, PSG mengumumkan peresmian kontrak megabintang Lionel Messi pada hari Rabu (11/08/2021).

Dalam keterangan ini tertulis eks pemain Barcelona bakal terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Lionel Messi yang menangis sejadi-jadinya saat pengumuman meninggalkan Barcelona turut memberikan komentar pertama sebagai pemain PSG.

Menurutnya segala sesuatu tentang tim Ligue 1 Prancis ini sesuai dengan ambisinya. Inilah alasan dirinya mau menerima kontrak dari PSG.

Sumber: Goal

Video Populer

Foto Populer