Sukses


Usai Antar Real Madrid Raih Kemenangan di Laga Pembuka Liga Spanyol, Eden Hazard: Saya Sudah Lupakan Problem Cedera

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan catatan apik. Anak asuh Carlo Ancelotti sukses mengalahkan tuan rumah, Deportivo Alaves dengan skor telak 4-1 hari Minggu (15/08/2021) dini hari WIB.

Comeback Carlo Ancelotti di ajang Liga Spanyol pun berakhir kemenangan. Empat gol Real Madrid pada laga ini dicetak oleh Karim Benzema yang membukukan brace plus sebiji gol Nacho Fernandez dan Vinicius Junior.

Meski tidak mencetak gol, peran Eden Hazard sangat menonjol pada laga ini. Dia mencetak satu assist dan baru digantikan pada menit ke-66 oleh Vinicius Junior.

Ini tentu sebuah awal baik untuk Eden Hazard yang lebih akrab dengan cedera pergelangan kaki sejak pindah ke Real Madrid pada tahun 2019.

Kini usai mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan, Eden Hazard bertekad melupakan masalah fisik yang ia alami beberapa musim terakhir.

"Saya tidak memiliki apa-apa selain perasaan yang baik untuk saya dan untuk tim," kata Hazard dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Kami mencetak empat gol dan bermain begitu baik. Kami akan coba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. (Masalah) Pergelangan kaki sudah keluar dari kepala saya dan saya akan memberikan segalanya musim ini," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti turut memberikan pujian terhadap sepak terjang Eden Hazard saat timnya mengalahkan Deportivo Alaves.

Pelatih yang musim lalu menukangi Everton itu menyebut dalam kondisi fit, dirinya sama sekali tidak meragukan kapasitas seorang Eden Hazard.

Tentu sangat menarik melihat apakah Eden Hazard benar-benar bisa bangkit dari keterpurukan bersama Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer