Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Ingin Real Madrid Kompak dan Selalu Menang di Setiap Laga

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membuka La Liga musim 2021/2022 dengan kemenangan atas Deportivo Alaves. Winger Los Blancos, Eden Hazard, begitu gembira dengan kemenangan itu, tapi juga mengingatkan sebuah pesan kepada rekan-rekan setimnya agar bisa terus meraih kemenangan sepanjang musim ini.

Real Madrid mengawali La Liga musim ini dengan melawat ke markas Alaves, Stadion de Mendizorroza, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Karim Benzema mencetak dua gol dalam pertandingan itu, dan ditambah masing-masing satu gol Nacho Fernandez dan Vinicius Junior, Los Blancos menang 4-1 atas Alaves, di mana tuan rumah mencetak gol lewat penalti Joselu.

Klub ibu kota Spanyol itu sempat kesulitan dan gagal mencetak gol pada babak pertama. Namun, pada babak kedua situasinya berubah dan Karim Benzema dkk. bisa melesakkan empat gol.

Sebelum kemenangan ini, Real Madrid memulai musim dengan penuh keraguan. Mereka kehilangan tiga figur penting pada musim ini, yaitu Zinedine Zidane yang mundur, Sergio Ramos yang pergi ke PSG, dan Raphael Varane yang hengkang ke Manchester United.

Real Madrid pun tidak melakukan gebrakan apa pun di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini hanya David Alaba yang menjadi rekrutan penting klub Spanyol tersebut. Namun, Real Madrid mampu memulai musim dengan sangat baik dan Hazad pun kini optimistis.

"Kami senang dengan kinerja kami yang berhasil mencetak empat gol pada hari ini dan kami akan memberikan segalanya dalam setiap pertandingan," ujar Eden Hazard dalam situs resmi klub.

"Kami di sini untuk mencetak gol dan bekerja satu sama lain. Kami bisa menjalani musim yang hebat, dan yang paling penting adalah kami bersatu sebagai tim dan kami harus memastikan kami mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan," ujar sayap Real Madrid itu.

Video

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Pemain Top dan Bintang

Sikap optimistis juga diucapkan oleh stoper Real Madrid, Nacho Fernandez. Meski dipandang sebelah mata karena kehilangan pemain penting, Nacho yakin Real Madrid tetap tim yang dihuni banyak pemain papan atas dunia.

"Saya senang mendapatkan kemenangan pertama di bawah ikat pinggang kami. Tentu kami lebih baik dan tampil lebih kuat pada babak kedua. Sekarang kami harus mencoba dan melakukannya sejak peluit pertama," ujar Nacho.

"Saya senang bisa membantu tim. Kami harus terus seperti ini. Ini adalah kemenangan pertama, tapi ini adalah jangka panjang. Tim ini memiliki setumpuk pemain dengan bakat top, pemain bintang di olahraga ini. Jika kami membangun tim yang bagus, gol akan datang," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 15/8/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer