Sukses


VIDEO: Martin Braithwaite Dua Gol, Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-2 di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Barcelona memulai era baru tanpa Lionel Messi dengan sangat baik. Senin (16/8/2021), Barca menghajar Real Sociedad dengan skor 4-2 dalam pekan pertama Liga Spanyol 2021/22. Pada laga tersebut, Martin Braithwaite mencetak 2 gol.

Gol pertama Barcelona dibuka oleh bek senior, Gerard Pique pada menit ke-19. Memanfaatkan tendangan bebas Memphis Depay, Pique berhasil menanduk bola dengan keras ke gawang Alex Remiro. Martin Braithwaite mencetak gol kedua Barcelona pada akhir babak pertama. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Braithwaite kembali mencetak gol. Kali ini memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Jordi Alba. Skor berubah menjadi 3-0. Real Sociedad sempat berusaha untuk bangkit dengan mencetak dua gol balasan, masing-masing lewat Julen Lubete dan Mikel Oyarzabal. Namun di akhir pertandingan Barcelona kembali memperbesar keunggulan lewat gol Sergi Roberto.

Dengan kemenangan 4-2 ini, Barcelona mengikuti tim kuat lainnya seperti Real Madrid dan Atletico Madrid yang juga meraih kemenangan di laga perdana Liga Spanyol. Bagi Martin Braithwaite, dua gol ini seolah membuktikan jika dirinya mampu berkontribusi besar bagi Barcelona selepas kepergian Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer