Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho ke Arsenal, Tukar dengan Aubameyang atau Lacazette

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho absen pada laga perdana Blaugrana di La Liga 2021/2022 melawan Real Sociedad.

Berita itu muncul setelah pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Media Spanyol, Sport, melaporkan, Barcelona telah mengusulkan kesepakatan pertukaran dengan The Gunners yang melibatkan Coutinho.

Raksasa La Liga menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ganti mantan pemain Liverpool itu. Mereka juga akan menerima Alexandre Lacazette sebagai opsi kedua.

Tidak akan ada uang yang terlibat dalam transfer karena Barcelonaa terus berjuang dengan finansial mereka.

Aubameyang juga harus menerima pemotongan gaji dari 14 juta euro menjadi 10 juta euro per musim.

Agen Kia Joorabachian, yang mewakili Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan Arsenal, dilaporkan tidak setuju dengan kesepakatan yang diusulkan Barcelona.

Sementara itu, kesepakatan pertukaran dilaporkan tidak akan berdampak pada pengejaran Arsenal terhadap playmaker Real Madrid, Martin Odegaard.

Video

2 dari 3 halaman

Opsi Lain, Lazio

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Philippe Coutinho berpeluang gabung Lazio. Menurut media tersebut, Barcelona siap membayar setengah dari gaji pemain asal Brasil itu.

Surat kabar itu menyebut mantan penyerang Inter Milan itu sebagai target transfer yang realistis untuk Lazio pada musim panas ini, jika Joaquin Correa pergi.

Barcelona ingin menghemat anggaran dengan menyingkirkan mantan bintang Liverpool tersebut.

Laporan itu mengklaim Blaugrana telah menawarkan untuk membayar setengah dari gaji Coutinho dalam upaya untuk berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjamannya ke Biancocelesti.

Lazio juga kabarnya terbuka dengan ide tersebut. Kontrak Philippe Coutinho dengan Barcelona berakhir pada Juni 2023 dan raksasa La Liga berharap untuk memotong setengah gajinya dengan meminjamkannya ke Lazio.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Start Manis Barcelona

Video Populer

Foto Populer