Sukses


Liga Spanyol: Sevilla Akui Belum Terima Tawaran untuk Jules Kounde, Chelsea Cuma PHP?

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengonfirmasi pihaknya belum menerima tawaran apapun dari Chelsea untuk Jules Kounde. Meski demikian, Lopetegui tak menutup peluang apapun seputar masa depan pemain asal Prancis itu.

Nama Jules Kounde dalam beberapa hari terakhir kerap dikaitkan denganĀ Chelsea. Kounde dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang The Blues pada musim ini.

Jules Kounde tampak masih membela Sevilla pada laga pembuka La Liga 2021/2022. Julen Lopategui pun ragu laga tersebut akan menjadi yang terakhir buat pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Sevilla.

"Saya tidak merasa ini merupakan pertandingan terakhirnya. Tidak ada yang memberi tahu saya dia tidak akan melanjutkan karier bersama kami," kata Julen Lopetegui usai pertandingan melawan Rayo Vallecano.

"Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Hal-hal memang bisa terjadi sampai 31 Agustus. Kami harus memperkuat sejumlah posisi dan sedang mengusahakannya," ucap Julen Lopetegui.

Chelsea diyakini bakal melayangkan tawaran untuk Jules Kounde dalam waktu dekat. Klub asal London Barat itu lebih dulu menyelesaikan transfer Kurt Zouma yang bakal jadi tumbal kedatangan Jules Kounde.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Jules Kounde

Jules Kounde merupakan pemain menarik bagiĀ Chelsea, karena punya kemampuan mumpuni di lini belakang. Kounde dianggap sebagai proyek jangka panjang karena masih berusia 22 tahun.

Jules Kounde bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari Bourdeaux. Sejak saat itu, sang pemain menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Los Nervionenses.

Kounde telah mengoleksiĀ 90 penampilan dan sukses mencetak enam gol serta dua assist untuk Sevilla. Bahkan, peran Jules Kounde juga sangat penting saat membantu Sevilla menjuarai Liga Europa musim 2019/2020.

Sumber:Ā Marca

Video Populer

Foto Populer