Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ngebet Boyong Aubameyang, 5 Pemain Diplot Jadi Opsi Pertukaran

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong kapten Arsenal, Pierre-Emerick  Aubameyang. Blaugrana bahkan sudah menyiapkan beberapa pemain untuk mendukung skema pertukaran demi merekrut pemain Timas Gabon tersebut. 

Minat Barcelona terhadap Aubameyang disertai kebutuhan mendesak. Barcelona ingin memperkuat lini serang setelah ditinggalkan Lionel Messi. 

Namun, keinginan Barca mendatangkan Aubameyang juga memicu pertanyaan. Alasannya, Aubameyang tampil kurang gereget bersama Arsenal dalam 12 bulan terakhir. 

Menurut Sky Sports, Barcelona tertarik memboyong Aubameyang sebelum bursa transfer musim panas 2021 berakhir. Niat tersebut muncul setelah The Gunners menyatakan siap mendengarkan tawaran untuk kapten berusia 32 tahun tersebut. 

Kondisi finansial membuat Barca tidak mampu menawarkan nominal yang besar. Skema pertukaran pemain pun jadi pilihan Barca. 

Siapa saja pemain yang potensial masuk skema pertukaran ala Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubemeyang? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Coutinho hingga Umtiti

Menurut Express, Rabu (18/8/2021), pemain pertama yang mungkin akan disodorkan Barca untuk skema pertukaran adalah Philippe Coutinho. Melepas Coutinho juga akan membantu Barca mengurangi beban gaji, karena sang pemain mendapat bayaran tinggi.  

Nama kedua yang potensial disodorkan ke Arsenal adalah Neto. Arsenal butuh kiper, dan beberapa kali dihubungkan dengan penjaga gawang Barca tersebut. 

Barca juga menempatkan Samuel Umtiti dan Emerson ke dalam daftar pemain yang potensial ditukar dengan Aubameyang. 

Nama terakhir yang masuk daftar adalah Sergino Dest. Pemain asal Amerika Serikat itu pernah dikaitkan dengan Arsenal pada awal musim panas ini. 

Sumber: Express, Sky Sports 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer