Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Sedih Tak Sempat Bersua Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Memphis Depay menyayangkan tak sempat bersua Lionel Messi di Barcelona. Meski begitu, pemain Timnas Belanda itu mengaku mulai nyaman berada di Barca.

Depay termasuk satu di antara rekrutan gratis Blaugrana pada musim panas tahun ini. Dia seharusnya dipasangkan dengan Lionel Messi di lini serang. Namun, fakta berkata lain, Barcelona harus melepas La Pulga.

Sejauh ini, Memphis Depay sudah bermain cukup baik. Dia terbukti bisa mencetak gol dan tampak nyaman dengan gaya bermain tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Sayangnya, Depay tidak pernah merasakan bermain satu tim dengan Lionel Messi, bahkan tidak sempat menyapa legenda Barcelona tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Adaptasi Berjalan Lancar

Depay mengakui adaptasinya di Barcelona sejauh ini berjalan lancar, para pemain senior membantunya, plus ada beberapa pemain Belanda yang sudah dia kenal. Adaptasi mulus ini membuatnya lebih mudah bermain.

"Setiap pemain telah bersikap sangat baik dan mereka membuat segalanya jadi mudah bagi saya," buka Depay kepada El Periodico via Football espana.

"Pique banyak membantu saya karena bahasa Inggrisnya sangat baik. Saya banyak bercanda dengan Alba. Tentu, Frenkie dan Dest juga membantu, sebab saya sudah mengenal mereka," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa Lionel Messi Pergi

Depay mungkin sedikit kecewa dengan kepergian Lionel Messi. Pemain mana pun ingin merasakan bermain bersama dengan Messi di lapangan. Namun, dia tahu kedatangannya adalah keinginan Ronald Koeman sang pelatih.

"Saya bahkan tidak sempat mengenal dia [Messi]. Dia tiba terlambat pada pramusim karena jeda setelah Copa America dan saya bahkan tidak sempat menyapa dia," lanjut Depay.

"Saya tahu apa yang Koeman inginkan dari saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan, ada chemistry di antara kami. Itu sangatlah penting."

Depay juga langsung mendapatkan dukungan penuh dari fans Barca. Dia jadi harapan baru di lini serang untuk mencetak gol-gol tim.

"Saya mencoba memberikan sumbangsih ekstra di lapangan, memberikan sesuatu yang penting bagi tim, membuat pertandingan lebih menyenangkan," tandas Depay.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 20/08/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Lagi Posisi Barcelona saat Ini:

Video Populer

Foto Populer