Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Ini yang Dilakukan Kylian Mbappe untuk Bisa ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe sedang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2021. Bintang PSG (Paris Saint-Germain) tersebut disebut diinginkan klub Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid, menurut jurnalis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, telah memberikan penawaran resmi kepada dengan angka 160 juta euro atau sekitar 2,7 triliun rupiah untuk merekrut Kylian Mbappe pada musim panas 2021. Sebuah nilai yang sangat fantastis tentunya bila terjadi.

Namun, PSG belum memberi lampu hijau. Mereka belum memberikan jawaban resmi kepada Real Madrid terkait penawaran tersebut. Semua bergantung kepada Nasse Al-Khelaifi, Presiden PSG. Al-Khelaifi selama ini masih menyatakan bahwa ingin mempertahankan Mbappe.

Bila terjadi penolakan, Real Madrid berpeluang mendapatkan Mbappe tanpa biaya transfer pada 2022. Hal itu karena kontrak pemain Timnas Prancis tersebut di Les Parisiens berakhir pada 30 Juni 2022.

Di satu sisi, Mbappe dikabarkan melakukan penolakan sebanyak tiga kali terkait penawaran kontrak baru dari PSG. Negosiasi antara klub dengan Mbappe sudah berlangsung selama 6 bulan terakhir.

Liverpool yang sempat dikaitkan dengan Mbappe juga ternyata tidak melakukan pendekatan apa pun. Hal itu juga yang terjadi dengan klub Inggris lainnya.

Kylian Mbappe juga menginginkan hengkang ke Real Madrid. Hal itu merupakan impiannya sejak kecil. Kita nantikan apakah pemain berusia 22 tahun tersebut pindah ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini ataukah bertahan di PSG? Ataukah opsi lain pindah klub pada musim panas 2022?

Video Populer

Foto Populer