Sukses


Liga Spanyol: Menang atas Real Betis, Carlo Ancelotti Harapkan Performa Real Madrid Lebih Baik di Laga Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memandang positif kemenangan 1-0 yang diraih Los Blancos atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Namun, pelatih asal Italia itu juga berharap ada performa yang lebih baik lagi dari tim asuhannya.

Sempat kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama pertandingan jornada ketiga La Liga Spanyol itu, Real Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol Dani Carvajal setelah menerima umpan dari Karim Benzema pada menit ke-61.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Carlo Ancelotti pun bersyukur dengan kemenangan Real Madrid, tapi berharap para pemainnya bisa memperlihatkan performa yang lebih baik pada pekan-pekan selanjutnya.

"Pada babak kedua kami bermain lebih baik. Ini bukan pertandingan yang spektakuler, tapi berakhir clean sheet dan kami gembira," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Diario AS.

"Kami tampil baik karena kami bekerja bersama. Pada babak kedua kami mencoba menggunakan formasi 4-4-2 untuk bisa lebih mengontrol permainan. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi, saya pikir keseimbangan ini adalah hal positif," lanjut pelatih Real Madrid itu.

2 dari 4 halaman

Berada di Puncak Klasemen

Keberhasilan Real Madrid atas Sevilla mengantar mrereka ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Hal itu juga dibantu gagalnya Sevilla memaksimalkan laga tandang ke markas Elche.

Sevilla hanya bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah yang mencetak gol lewat Enzo Roco pada menit ke-11, Sevilla baru bisa membalas gol pada menit ke-40 lewat Youssef En-Nesyri.

Satu poin di kandang Elche mengakhiri tren positif kemenangan yang diraih Sevilla dalam dua laga pertama di La Liga Spanyol. Hal itu membuat Sevilla juga kini mengoleksi tujuh poin, seperti halnya Real Madrid.

Kini ada empat tim dengan torehan tujuh poin di papan atas La Liga Spanyol, yaitu Real Madrid, Valencia, Sevilla, dan Mallorca. Bahkan tiga tim pertama sama-sama punya plus empat selisih gol.

Namun, Real Madrid unggul jauh dalam produktivitas gol, di mana Los Blancos sejauh ini sudah mencetak delapan gol di tiga pertandingan pertama La Liga Spanyol musim ini.

Sumber: Football Espana

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Jornada 3 La Liga Spanyol

Hasil Jornada 3 La Liga Spanyol

Sabtu (28/8/2021)

  • Mallorca vs Espanyol 1-0
  • Valencia vs Deportivo Alaves 3-0
  • Celta Vigo vs Athletic Bilbao 0-1

Minggu (29/8/2021)

  • Rela Sociedad vs Levante 1-0
  • Elche vs Sevilla 1-1
  • Real Betis vs Real Madrid 0-1

Hasil Jornada 3 La Liga Spanyol

Minggu (29/8/2021)

  • Barcelona vs Getafe

Senin (30/8/2021)

  • Cadiz vs Osasuna
  • Rayo Vallecano vs Granada
  • Atletico Madrid vs Villarreal
4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer