Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Ogah Bahas Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, enggan bicara banyak mengenai rumor transfer yang mengaitkan timnya dengan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Carlo Ancelotti menegaskan bahwa hal tersebut bukan menjadi urusannya.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022. Namun, pemain muda Prancis itu sudah enggan lebih lama bersama Les Parisiens.

Masa depan Mbappe sepertinya akan segera menemui kejelasan. Penyerang muda Timnas Prancis itu disebut berpeluang besar pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Real Madrid sebelumnya dikabarkan sudah melakukan pendekatan formal kepada PSG untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe. Los Blancos kabarnya melayangkan penawaran fantastis sebesar 180 juta euro.

 

 

2 dari 4 halaman

Urusan Klub

Bicara mengenai rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak bisa banyak berbicara. Pelatih asal Italia itu hanya bersedia bicara mengenai pertandingan, di mana Los Blancos baru saja menang 1-0 di markas Real Betis.

"Kami harus tetap bicara mengenai pertandingan karena sisanya adalah masalah klub, yang sedang mengerjakannya dan saya tidak tahu detailnya sudah pada tahap apa," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Meski tak ingin membahas mengenai kemajuan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, dari pernyataan Carlo Ancelotti jelas sang pelatih pun tetap berharap klub bisa benar-benar mendatangkannya pada musim panas ini.

 

3 dari 4 halaman

Kemenangan atas Real Betis

Real Madrid baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Betis dalam laga jornada ketiga La Liga Spanyol, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kemenangan Real Madrid ditentukan oleh gol tunggal Dani Carvajal. Bek sayap Real Madrid itu berhasil menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-61 setelah memaksimalkan umpan silang Karim Benzema.

"Kemenangan ini membuat Real Madrid melangkah ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Karim Benzema dkk. mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 29/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer