Sukses


Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Villarreal Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid gagal memaksimalkan peluang untuk menggeser pesaing-pesaingnya dan bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol. Juara bertahan Liga Spanyol itu harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Villarreal dalam laga jornada ketiga La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Atletico Madrid lebih dulu kebobolan. Manu Trigueros berhasil membuka keunggulan Villarreal pada menit ke-52 setelah memaksimalkan umpan dari Yeremi Pino.

Namun, hanya empat menit berselang Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit ke-56, Luis Suarez membobol gawang tim tamu setelah menerima umpan dari Angel Correa.

Atletico Madrid kembali tertinggal pada menit ke-74. Kali ini giliran Arnaut Danjuma yang memaksimalkan umpan Yeremi Pino yang kembali memberikan assist untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid kesulitan untuk membalas. Hingga 90 menit pertandingan berjalan, tim tuan rumah masih tertinggal. Beruntung, sebuah gol bunuh diri tercipta pada masa injury time. Stoper Villarreal, Aissa Mandi, membuat bola masuk ke dalam gawang timnya sendiri dan membuat Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Kedudukan imbang itu pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Atletico Madrid yang seharusnya bisa bertengger di puncak klasemen harus puas dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan, jumlah poin yang sama lima tim lainnya, yaitu Real Madrid, Valencia, Sevilla, Barcelona, dan Mallorca.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Koke; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Aissa Mandi, Pervis Estupinan; Yeremi Pino, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Alberto Moreno; Gerard Moreno, Boulaye Dia

Pelatih: Unai Emery

3 dari 3 halaman

Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer