Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Batal Rekrut Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Keinginan striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini tampaknya harus tertunda. Klub ibu kota Spanyol itu akhirnya memutuskan menarik diri dari negosiasi karena PSG tetap tidak menerima tawaran yang diajukan.

Seperti dilansir dari Football Espana, Real Madrid memutuskan menarik diri dari negosiasi transfer Kylian Mbappe. Bintang muda asal Prancis itu menjadi satu-satunya target Real Madrid selama berbulan-bulan. Namun, PSG tak ingin kehilangan pemain mudanya itu.

Padahal boleh dibilang musim panas ini menjadi kesempatan terakhir bagi PSG untuk bisa mendapatkan uang dari penjualan Kylian Mbappe. Pasalnya, kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022.

Real Madrid sudah melayangkan tawaran fantastis hingga 160 juta euro pada pekan lalu. Namun, PSG menolaknya. Tawaran pun naik menjadi 170 juta euro plus variabel tambahan 10 juta euro. Namun, PSG tetap menolaknya.

2 dari 4 halaman

Masih Tajam, Cocok Bersama Messi dan Neymar

PSG tidak ingin terpancing oleh tawaran besar Real Madrid, tapi memang berniat untuk menunggu hingga ada taaran lebih dari 200 juta euro yang masuk.

Apalagi Kylian Mbappe terus menjadi andalan Mauricio Pochettino dalam setiap pertandingan yang sudah dijalani PSG pada musim ini, termasuk mencetak dua gol dalam laga terakhir di Ligue 1 Prancis menghadapi Reims yang juga menjadi laga debut Lionel Messi.

Ketajaman Mbappe pada awal musim ini membuat PSG makin yakin bahwa mereka ingin membentuk trisula lini depan yang luar biasa lewat kehadiran Mbappe, Messi dan Neymar.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Sempat Mengancam

Real Madrid sempat memberikan ancaman kepada PSG karena menolak melepas Kylian Mbappe. Real Madrid terus memaksa membeli Kylian Mbappe dalam sepekan terakhir.

Real Madrid agaknya tak mau menunggu lama. Mereka takut ketika Mbappe sudah bergabung bersama Timnas Prancis, kans meneruskan negosiasi dan tes medis tertutup sudah.

Didier Deschamps, di sisi lain, menegaskan bahwa ia siap mengakomodasi kebutuhan klub-klub yang masih berkutat dengan negosiasi transfer, tak terkecuali Mbappe.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer